Anggota Polresta Sukabumi Raih Medali Emas Pada Kejurnas Inkanas 2019

Kamis, 05 September 2019 - 00:00 WIB

Anggota Polresta Sukabumi Raih Medali Emas Pada Kejurnas Inkanas 2019
Anggota Polresta Sukabumi Raih Medali Emas Pada Kejurnas Inkanas 2019
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, memberikan penghargaan kepada Anggota Kepolisian Resor Sukabumi Kota yang berprestasi diajang Kejuaraan Nasional Institut Karatedo Nasional (Inkanas), Senin pagi (12/08/2019).


Bripda Aditya Pratama Suhendar, Anggota Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota mewakili Polda Jabar peraih medali emas dalam ajang bergengsi Inkanas Piala Kapolri VIII tahun 2019 di GOR Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat pada Maret 2019 lalu.


BACA JUGA : Warga Protes Sistem Blasting Aktivitas Tambang Gunung Guha, Kapolres Sukabumi Pantau Uji Ledak


Menurut Aditya, medali emas yang diraihnya setelah menyingkirkan 50 peserta lain merupakan kali ketiga medali emas yang diraihnya dari lima kejuaraan yang pernah diikutinya.


"Saya sangat bangga dan bersyukur bisa meraih medali emas mewakili Polda Jabar, tahun-tahun sebelumnya hanya membawa nama daerah saja, tapi kali ini saya membawa nama Polri" kata Aditya, Senin (12/8).


BACA JUGA : 7 Fakta Kasus Tewasnya Wanita Cantik Asal Cianjur di Sukabumi, Nomor 4 Biadab


Aditya mengaku waktu persiapan latihan tergolong mepet hanya berkisar satu bulan dalam ajang kejurnas Kapolri ke VIII yang di selenggarakan di Kota Padang, dengan menghadapi lawan yang cukup tangguh, namun berkat semangat, do'a serta dukungan keluarga, rekan tim dan pimpinan, dirinya bangga mempersembahkan medali emas.


Informasi terhimpun, 2 perwakilan lain bersama Aditya mewakili Polda Jabar dalam kejuaraan ini juga menelurkan prestasi.


Adalah Anggota Polrestabes Bandung dan Polres Subang, dari kedua personel tersebut masing-masing juga meraih medali emas serta medali perunggu.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X