Terkuak Fakta Pelaku Pembacokan di Cikidang Sukabumi

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Terkuak Fakta Pelaku Pembacokan di Cikidang Sukabumi
Terkuak Fakta Pelaku Pembacokan di Cikidang Sukabumi
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Seorang Istri yang baru saja melahirkan Bayinya secara tega menganiaya suaminya sendiri dengan sebilah Kampak hingga mengakibatkan sang Suami terkapar dengan sejumlah luka bacok dibagian kepala dan wajah.


A (43) yang belum 2 bulan melahirkan Bayi dari pasangan Suaminya Maman (47) tiba tiba membabi buta dan mengampak kepala Suaminya pada Minggu (14/7) dini hari kemarin.


Ditelisik lebih jauh latar belakang Pelaku yang nekad nyaris menghabisi Suaminya, TatarSukabumi.ID mendatangi TKP dan mewawancarai sejumlah saksi serta meminta keterangan dari warga Kampung Ciherang, Gunungmalang, Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat dimana kasus KDRT terjadi.


BACA JUGA : Polisi Dalami Motif Istri Kampak Suaminya di Sukabumi


Sejumlah warga dan keluarga Korban menyatakan jika Pelaku diduga memiliki gangguan kejiwaan.



"Dari pengakuan dan keterangan semua keluarga itu memang benar ada faktor keturunan," kata Ajang Rahmat, Kepala Desa Gunungmalang yang ditemui di TKP, Senin (15/7/2019).


BACA JUGA : Istri Kampak Suami Saat Lelap Tidur


Pasca kejadian yang menggemparkan warga sekitar, sejumlah warga mengaku was was jika Pelaku kembali berada dilingkungan mereka.


"Dengan kejadian ini, Warga disini jelas sudah tidak mau menerima lagi (Pelaku)," jelas Kades menirukan ungkapan warga sekitar.


Saat ini korban masih mendapat perawatan intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak, sementara Pelaku diamankan di Polsek Cikidang Polres Sukabumi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi