Suami Dibacok Istri di Sukabumi, Pengakuan Pelaku Mengerikan

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Suami Dibacok Istri di Sukabumi, Pengakuan Pelaku Mengerikan
Suami Dibacok Istri di Sukabumi, Pengakuan Pelaku Mengerikan
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Peristiwa berdarah aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Sukabumi menjadi sorotan.


Pasalnya, seorang Istri begitu kejam membacok Suaminya sendiri dengan sebilah Kampak hingga mengakibatkan sang Suami terkapar dengan 4 luka terbuka dibagian kepala dan wajah.


Pelaku merupakan A (43) yang tega nyaris  menghabisi Suaminya Maman (47) di rumahnya di kawasan Kampung Ciherang, Gunungmalang, Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat.


BACA JUGA : Terkuak Fakta Pelaku Pembacokan di Cikidang Sukabumi


Dari penelusuran TatarSukabumi.ID di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendapati pengakuan mencengangkan dari Mimin (43) Kakak Korban sekaligus saksi mata saat Maman nyaris dibantai Istrinya Minggu (14/7) dini hari kemarin.


Kakak Korban kepada TatarSukabumi.ID mengaku sempat bertanya akan aksi kekejaman yang dilakukan Pelaku kepada Suaminya sendiri usai diamankan.


"Kok tega amat sih mau bunuh Suami kamu sendiri, kata dia (Pelaku) memang mau saya habisin," kata Mimin, Senin (15/7).


Bahkan lebih parah lagi, Pelaku juga mengancam aka menghabisi anaknya sendiri yang baru dilahirkannya 2 bulan silam.


"Iya dia juga mengancam, mau dihabisin, keturunan saya semua, kata dia (pelaku)," ungkap Mimin mengulang perkataan Pelaku.


BACA JUGA : Polisi Dalami Motif Istri Kampak Suaminya di Sukabumi


Kapolsek Cikidang, AKP Sunarto mengatakan saat ini Pihaknya masih mendalami kasus KDRT yang dilakukan Istri kepada Suaminya.


Lebih jauh, Kepolisian saat ini masih mendalami kejiwaan Pelaku, Pihaknya telah berkoordinasi dengan ahli jiwa RSUD Sekarwangi Cibadak.


Saat ini Pelaku di bawa Ke RSUD Sekarwangi Cibadak didampingi empat  Anggota Polres Sukabumi dan dua Anggota Polsek Cikidang untuk diperiksa kejiwaannya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi