Header AD

Puncak Perayaan Bhayangkara Polri ke-73 Polres Sukabumi


Kapolres Sukabumi Nasriadi dan Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono


TatarSukabumi.ID - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar upacara secara serentak di seluruh Polres diwilayah hukum Republik Indonesia dalam rangka puncak perayaan HUT Bhayangkara Polri ke-73, Rabu (10/7/2019).


Untuk wilayah Polres Sukabumi, puncak acara dilaksanaka di Lapang Gumbira Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Selain upacara, serangkaian kegiatan hiburan dan pesta rakay dihelat dalam memeriahkan hari jadi Bhayangkara ini.


BACA JUGA : Pemkab Sukabumi Butuh Perda Untuk Berantas Rentenir Berkedok Koperasi Simpan Pinjam


Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi disela kegiatan mengatakan, serangkaian kegiatan telah dilakukan jajarannya dan hari ini merupakan acara puncak perayaan  HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polres Sukabumi.


"Ada pesta rakyat disini, jadi kami berikan yang terbaik untuk masyarakat Sukabumi. Kami harapkan dengan ulang tahun Polri ke-73 Polres Sukabumi lebih disayangi dan dicintai masyarakat Kabupaten Sukabumi," kata Nasriadi, Rabu (10/7).



Dari pantauan TatarSukabumi.ID, acara dimeriahkan dengan sejumlah penampilan Seni Budaya Sunda, seni ketangkasan Domba, panjat pinang bagi masyarakat dan jajaran TNI /Polri serta acara perlombaan dan hiburan bagi masyarakat.


BACA JUGA : Cerminan Pelaku UKM di Sukabumi, Tidak Sanggup Bayar Iuran Sekolah


Ditemui dilokasi kegiatan, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono mengatakan berkat kesigapan jajaran Polres Sukabumi wilayah Sukabumi selalu aman dan kondusif.


Masih kata Adjo, Pemkab Sukabumi mengapresiasi seluruh jajaran Polri khususnya yang bertugas diwilayah Sukabumi dalam pengabdiannya yang tidak hanya menegakkan hukum dan menciptakan stabilitas keamanan di Sukabumi.


"Beberapa hal yang dapat berpotensi menyebabkan kerusuhan, mengganggu ketertiban umum, bisa ditangani dengan baik, bukan hanya penegakan hukum, Polres beserta jajarannya ikut serta dalam penanggulangan bencana di Sukabumi Saya sangat apresiasi," kata Adjo.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Puncak Perayaan Bhayangkara Polri ke-73 Polres Sukabumi Puncak Perayaan Bhayangkara Polri ke-73 Polres Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Juli 10, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads