Pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Kalapanunggal Sukabumi Periode 2019 - 2022

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Kalapanunggal Sukabumi Periode 2019 - 2022
Pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Kalapanunggal Sukabumi Periode 2019 - 2022
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Pelaksanaan Musyawarah tingkat Kecamatan (Muscam) KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Kalapanunggal dilaksanakan di Aula BP3K Kecamatan kalapanunggal kabupaten Sukabumi, Rabu (10/7).


Agenda Muscam kali ini merupakan agenda pemilihan Ketua PK-KNPI Kecamatan Kalapanunggal masa jabatan 2019 - 2022.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID seluruh rangkaian kegiatan berlangsung tertib, adapun bursa calon Ketua PK-KNPI Kalapanunggal adalah Zenal Mutaqin (incumbent) yang sudah memimpin PK-KNPI selama satu periode, dan Dede Ahmad sebagai pendatang baru dari unsur pemuda Kalapanunggal.


Momen terbaik saat kedua kontestan memberikan pemaparan, beradu visi misi untuk menjalankan roda organisasi periode 2019-2022 mendatang.


BACA JUGA : Gadis Asal Jampang Sukabumi Juara 3 Tahfidz Al-Quran 1 Juz Tingkat Nasional


Hadir dalam Muscam kali ini, Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Regy Afriansyah, menurutnya, pelaksanaan Muscam berjalan dengan baik, lancar dan demokratis sesuai mekanisme organisasi.



"Kedepan diharapkan, ketua terpilih mampu menjalankan amanat organisasi, lebih pro-aktif dalam membangun komunikasi serta melanjutkan konsolidasi, menjalin sinergisitas dengan seluruh unsur pemerintah, pemuda dan masyarakat, terutama dapat menggali seluruh potensi yang ada dalam proses mewujudkan peran serta pembangunan produktif pemuda Sukabumi," beber Regy kepada TatarSukabumi.ID, Rabu (10/7).


BACA JUGA : Pedagang Musiman Hewan Qurban di Sukabumi Mulai Menjamur, Harga Sapi Naik


Dalam Muscam kali ini, pemilihan dilakukan dengan pengambilan suara secara voting, untuk hasil akhir, Zenal Mutaqin memperoleh 15 suara sementara Dede Ahmad mendapat 16 suara.


Dengan selisih suara yang cukup tipis hanya terpaut satu suara, akhirnya Dede Ahmad secara resmi memimpin Pemuda Kecamatan Kalapanunggal untuk periode 2019-2022.


Ketua terpilih, Dede Ahmad saat diwawancarai mengatakan, dirinya siap menjalankan amanah organisasi.


"Dengan tekad semangat disertai  kebersamaan, semoga pemuda Kalapanunggal kedepan bisa eksis menggali potensi yang ada demi kemajuan pemuda, organisasi dan masyarakat Sukabumi." tandasnya.(*)


Reporter : Agus /Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X