Kakek Pedagang Rengginang Terserempet Kereta Api Sukabumi Bogor

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Kakek Pedagang Rengginang Terserempet Kereta Api Sukabumi Bogor
Kakek Pedagang Rengginang Terserempet Kereta Api Sukabumi Bogor
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Kakek lanjut usia seorang pedagang Rengginang dan Kue Dapros keliling terserempet kereta Api Sukabumi - Bogor dikawasan Kampung Babakan RT 26/09 Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekira pukul 01.00 WIB siang tadi, Selasa (16/7/2019).


Informasi terhimpun, saat ini Korban mendapat penangan intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak, Korban merupakan Kani (80) yang tercatat sebagai warga Kampung Pondokkaso Desa Pondokkaso Tonggoh Kecamatan Parungkuda Sukabumi.


BACA JUGA : Terkuak Fakta Pelaku Pembacokan di Cikidang Sukabumi


Sejumlah saksi mata yang berada di lokasi kejadian kepada TatarSukabumi.ID membeberkan, kejadian terjadi sekira pukul 01.00 WIB saat Kereta Api melintas dari arah Sukabumi  menuju Bogor.


Sugito (47) saksi dilokasi kejadian mengatakan cukup mengenal Korban sebagai pedagang makanan keliling di sekitar wilayahnya.


Menurut Dia, karena usia yang cukup ujur, Korban memang mengalami kurang pendengaran.


"Memang korban sedikit kurang dengar, dikasih klakson sama masinis juga tidak mendengar, dia melintas tapi sepertinya tidak tertabrak (telak) hanya terserempet," kata Sugito, Selasa (16/7).


BACA JUGA : Aturan Anggaran dan Jadwal Pilkades Serentak Sukabumi 2019


Sugito yang melarikan Korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak menjelaskan, usai terserempet Kereta Api, tubuh Korban ditemukan tergeletak didalam parit dengan sejumlah luka dibagian tubuhnya.


"Pikulannya tertabra hingga mental, dia (korban) jatuh ke drainase, sementara disitu ada bagian yang runcing, ada kemungkinan kepalanya terluka saat jatuh ke drainase," kata Sugino saat ditemui TatarSukabumi.ID di RSUD Sekarwangi Cibadak.


Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan dari Pihak Keluarga Korban, yang telah berdatangan ke RSUD Sekarwangi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X