Header AD

Diduga Dibunuh, Mayat Pria Berdarah-darah di Cibadak Sukabumi


TKP kasus dugaan pembunuhan di Cibadak Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Sosok pria terbujur kaku disebuah rumah kontrakan dikawasan Kampung Babakan Anyar RT8 RW 03 Kelurahan / Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Diduga kuat korban tewas akibat dibunuh, pasalnya disekitar lokasi kejadian perkara (TKP) bercak darah berceceran.


Informasi awal yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID langsung dari lokasi kejadian, Mayat korban ditemukan dalam kondisi telungkup.


Untuk identitas Korban tewas masih dalam proses penyelidikan, dikarenakan korban bukan warga asli sekitar dan belum lama tinggal mengontrak di kontrakan milik Marso.


BACA JUGA : Diperiksa Kejiwaan, Perempuan Bawa Anjing Kedalam Masjid Terancam Dihukum 5 Tahun


Dari hasil wawancara sejumlah saksi warga sekitar, Korban dikenal sebagai pedagang kopi dan makanan ringan.


Ketua RW setempat, Barnas saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan jika Korban baru tinggal sekitar sebulan di wilayah tersebut.


Namun hingga saat ini, Korban tewas belum menyerahkan kartu identitas kepada RT maupun RW.


"Dia buka warung jualan rokok kopi dan makanan, kita belum menerima laporan identitas, warungnya juga sering tutup," kata Barnas, Rabu (3/7/2019).


BACA JUGA : Harga Daging Ayam di Sukabumi Anjlok Hingga 10 Ribu Rupiah


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kejadian, sekira pukul 17.05 WIB, Ambulans RSUD Sekarwangi Cibadak datang di lokasi kejadian.


Saat ini TKP telah dipasangi garis kuning Kepolisian, selanjutnya jenazah dilarikan ke RSUD Sekarwangi untuk ditindak lanjuti, hingga berita ini ditayangkan awak media masih menunggu pernyataan resmi dari aparat Kepolisian terkait kasus dugaan pembunuhan ini.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Diduga Dibunuh, Mayat Pria Berdarah-darah di Cibadak Sukabumi Diduga Dibunuh, Mayat Pria Berdarah-darah di Cibadak Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Juli 03, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads