Header AD

Artis Dangdut Ibukota Goyang Puncak HUT Bhayangkara ke-73 Polres Sukabumi


Hiburan puncak acara HUT Bhayangkara ke-73 Polres Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Setelah serangkaian kegiatan dilaksanakan jajaran Kepolisian Resor Sukabumi selama sebulan terakhir, puncak acara HUT Bhayangkara Polri ke-73 akan digelar malam ini, yang rencananya akan dipusatkan di Lapangan Gumbira Nagrak, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Sabtu (6/7/2019).


Mulai dari kegiatan keagamaan, kemanusiaan, hingga kegiatan sosial kemasyarakatan telah dilaksanakan jajaran Polres Sukabumi.


Rencananya malam puncak peringatan Bhayangkara Polri ke-73 wilayah hukum Kabupaten Sukabumi akan dimeriahkan dengan hiburan live musik Dangdut nanti malam.


BACA JUGA : Terbilang Sadis, Kasus Asusila dan Pembunuhan Bocah di Bogor


Dari pantauan TatarSukabumi.ID di Lapangan Gumbira Nagrak, panggung ukuran raksasa telah terpancang, nantinya masyarakat akan disuguhkan sederetan artis lokal hingga artis Ibukota yang akan menggoyang wilayah Sukabumi dan sekitarnya.


Sejumlah Artis yang akan menggoyang warga Sukabumi diantaranya, Firda jebolan KDI, Muhidin juara DMD Dangdut Mania Dadakan, Ani Bohay, dan sederetan artis lainnya nanti malam mulai pukul 19.00 waktu setempat. 


Kapolsek Nagrak Akp Parlan mewakili Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dalam persiapan di lokasi acara mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk semangat prometer pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.


"Semoga Polri tetap profesional, jaya dan dicintai masyarakat," ujar Parlan, Sabtu (6/7).


BACA JUGA : Diduga Dibunuh, Mayat Pria Berceceran Darah di Cibadak Sukabumi


Masih kata Parlan, dengan acara hiburan bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi, diharapkan semua bisa terhibur.


"Kami mengapresiasi selama ini masyarakat Sukabumi yang tetap kondusif dan semoga ini akan terus terjaga, tetap jaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas, semoga dengan acara ini bisa menjadi alat pemersatu bagi khususnya warga Sukabumi," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Artis Dangdut Ibukota Goyang Puncak HUT Bhayangkara ke-73 Polres Sukabumi Artis Dangdut Ibukota Goyang Puncak HUT Bhayangkara ke-73 Polres Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Juli 06, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads