278 Calon Haji Kota Sukabumi Siap Terbang 16 Juli Mendatang

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

278 Calon Haji Kota Sukabumi Siap Terbang 16 Juli Mendatang
278 Calon Haji Kota Sukabumi Siap Terbang 16 Juli Mendatang
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Sukabumi, A Chalik Mawardi memastikan 278 calon jemaah haji (Calhaj) Kota Sukabumi siap berangkat pada 16 Juli 2019 mendatang.


Mawardi memastikan seluruh persiapan telah selesai dilakukan khususnya Visa dan Paspor bagi Jemaah Calhaj Sukabumi dimusim haji 2019.


"Dari berbagai sisi persiapan sudah selesai semua. Ini tentunya berkat kordinasi yang baik dengan semua sektor. Visa calhaj kita sudah turun. dan semuanya dipastikan dapat berangkat ke tanah suci," kata Mawardi saat ditemui usai kegiatan bimbingan Calhaj di gedung Pusat Kajian Islam (Paski) Kota Sukabumi, Kamis (11/7) kemarin.


BACA JUGA : Gadis Asal Jampang Sukabumi Juara 3 Tahfidz Al-Quran 1 Juz Tingkat Nasional


Masih kata Mawardi, untuk segi persiapan lainnya, berdasar keterangan dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi menyatakan 278 Calhaj asal Kota Sukabumi dinyatakan seluruhnya dalam kondisi sehat.


"Secara kesehatan semuanya lolos dan dapat dinyatakan berangkat.  Saya ucapkan terimakasi juga untuk Dinkes yang telah melakukan pemeriksaan jamaah," tutur Mawardi.


Rencananya, prises pemberangkatan Calhaj Kota Sukabumi akan dilepas pada Selasa 16 Juli 2019 dengan jadwal pemberangkatan pukul 17:00 WIB waktu setempat.


"Kami akan terus lakukan pematang persiapan teknis. Busnya akan disiapkan oleh Pak Wali Kota dan dikawal oleh pihak kepolisian," pungkasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X