Header AD

Yayasan Ar-rayaah Bersama Pemkab Sukabumi Bangun Masjid RSUD Sekarwangi Cibadak

TatarSukabumi.ID - Rencana pembangunan Masjid RSUD Sekarwangi Cibadak akhirnya terlaksana.


Hari ini, Bupati Sukabumi Marwan Hamami menandatangani Nota Kesepakatan (MoU) dengan donatur pembangunan Masjid RSUD Sekarwangi yakni Yayasan Ar-Rayaah, Selasa (11/06/2019).


Dalam MoU yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Sukabumi, Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam sambutannya menyampaikan, Pemkab Sukabumi mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama tersebut.


BACA JUGA : Mantan Napi Lapas Warungkiara Sukabumi Diharapkan Menjadi Guide Wisata dan Pengusaha


"Kami merasa bersyukur dengan akan dibangunnya Masjid RSUD Sekarwangi, mudah mudahan segera bisa ditindak lanjuti dan berjalan dengan lancar" kata Marwan Hamami, Selasa (11/6/2019).


Setelah terbangun nanti, Marwan Hamami meminta agar masyarakat pengguna untuk senantiasa menjaga kebersihan Masjid. 


"Diperhatikan kebersihannya, sehingga mencipatakan lingkungan yang higienis, pihak RS harus menyediakan ruang untuk ibadah warga masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi" ujar orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Ratusan Lowongan Kerja di Sukabumi Usai Lebaran 2019


Sementara itu, perwakilan Yayasan Ar-Raayah, Said Halim menyatakan tujuan Yayasan membangun Masjid RSUD Sekarwangi adalah untuk menambah kapasitas dan daya tampung Masjid.


"Insha Allah dari para donatur akan membantu untuk pembangunan Mesjid dua lantai guna memakmurkan Masjid,
semoga bantuan ini bermanfaat untuk umat muslim yang akan menggunakannya nanti'' kata Said.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Yayasan Ar-rayaah Bersama Pemkab Sukabumi Bangun Masjid RSUD Sekarwangi Cibadak Yayasan Ar-rayaah Bersama Pemkab Sukabumi Bangun Masjid RSUD Sekarwangi Cibadak Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Juni 11, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads