Header AD

Silaturahmi Jadi Poin Utama Halal Bihalal Dinas Pendustrian dan ESDM Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Pelaksanakan Halal Bihalal Karyawan dan Karyawati, Dharma Wanita Persatuan beserta pelepasan Purna Bakti di lingkup Dinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral, Kabupaten Sukabumi digelqr di Komplek GOR Cisaat, Kabupaten Sukabumi.


Disela acara, Aam Amirullah, Kepala Dinas Perindustrian Dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Sukabumi menuturkan.


BACA JUGA : 1000 Tanda Tangan Untuk Sukabumi Bersih Narkoba


"Hal ini dilakukan tiada lain dalam rangka mempererat hubungan dibarengi meningkatkan ukhuwah Islamiah dengan sesama keluarga ASN (Aparatur Sipil Negara) dilingkup P-ESDM khususnya dengan wujudkan implementasi yaitu meningkatkan etos kinerja sebagai kewajiban sebagai abdi negara dan masyarakat menuju Sukabumi yang lebih baik, mandiri dan religius," ungkap Aam.


Lebih lanjut, dalam pantauan TatarSukabumi.ID acara Halal bihalal tersebut diisi pula tausyiah oleh Ustadz Zahrudin.


BACA JUGA : Sambut HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polsek Gunungpuyuh Polresta Sukabumi Gelar Donor Darah


Dalam tausiah dihadapan ASN Dinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Sukabumi, Ustadz Zahrudin menekankan sikap dalam beribadah setelah bulan Ramadhan kemarin kembali ditingkatkan terutama dalam bersilaturahmi.


"Selepasnya melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan berkenan bisa melanjutkan hikmahnya beribadah salahsatunya melalui silaturahmi dengan sikap budi pekerti sabar dan pasrah dalam memanfaatkan perjalanan waktu hidup, terutama tidak menyelesaikan suatu masalah dengan sebuah masalah," tutup Ustadz Zahrudin.


Reporter : Rapik Utama


Editor : Ardi Kusuma

Silaturahmi Jadi Poin Utama Halal Bihalal Dinas Pendustrian dan ESDM Kabupaten Sukabumi Silaturahmi Jadi Poin Utama Halal Bihalal Dinas Pendustrian dan ESDM Kabupaten Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Juni 18, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads