Header AD

Sambut HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polsek Gunungpuyuh Polresta Sukabumi Gelar Donor Darah


Donor darah semarakan HUT Bhayangkara Polri ke -73


TatarSukabumi.ID - Jelang perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, Polsek Gunungpuyuh Polresta Sukabumi menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, senin (17/6/2019).


Sedikitnya 42 Peserta yang terdiri dari Personel Polsek Gunungpuyuh, jajaran Kecamatan Gunungpuyuh, serta Ormas Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) dan warga Masyarakat ikut terlibat dalam kegiatan ini.


BACA JUGA : SMKN 1 Pertanian Cibadak Bantah Lulusan SMK Penyumbang Pengangguran Terbesar di Indonesia


Kanit Binmas Polsek Gunungpuyuh, Ipda Duduh Abdurahman disela kegiatan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara Polri yang ke-73.


"Terima kasih kepada pihak Kecamatan, PMI Kota Sukabumi maupun Ormas dan Masyarakat yang telah ikut serta dalam kegiatan bakti sosial ini,"


"Selain menjadi ladang ibadah, semoga bisa memberikan kesehatan bagi orang yang mendonorkan darahnya, karena sirkulasi darah akan menjadi lebih lancar setelah melakukan donor," kata Ipda Duduh, Senin (17/6/2019).


Kegiatan bakti sosial ini kata Duduh, merupakan bentuk kepedulian terhadap kemanusian yang dilakukan jajaran Polri dan diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh Masyarakat Kota Sukabumi khususnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Sambut HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polsek Gunungpuyuh Polresta Sukabumi Gelar Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polsek Gunungpuyuh Polresta Sukabumi Gelar Donor Darah Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Juni 17, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads