Mobil Pickup Hilux Masuk Jurang di Jalan Bagbagan - Kiaradua

Rabu, 26 Juni 2019 - 00:00 WIB

Mobil Pickup Hilux Masuk Jurang di Jalan Bagbagan - Kiaradua
Mobil Pickup Hilux Masuk Jurang di Jalan Bagbagan - Kiaradua
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Sebuah kendaraan jenis pick up dengan nopol B 9501 SAH terperosok masuk jurang, setelah sebelumnya menabrak sebuah pohon randu, di Jalan Raya Bagbagan - Kiaradua tepatnya disekitar Kampung Ciawitali, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin (03/06/19).


Menurut data yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID Kendaran tersebut dikemudikan oleh Muslim (57), Warga Selakaso Sukabumi, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi.


BACA JUGA : Butuh Tukang Pijat Obat-obatan dan Penanganan Medis Saat Mudik, Datangi Posko Bersama di Cibadak - Sukabumi


Kapolsek Simpenan AKP Aguk Khusaeni ditemui TatarSukabumi.ID mengungkapkan kejadian tersebut.


"Toyota Hilux warna hitam, melaju dari arah Palabuhanratu menuju Kiaradua, namun naas tepat di lokasi kejadian mengalami oleng dan keluar jalur, lalu menabrak sebuah pohon Randu dan terperosok ke jurang sedalam 3 meter," ucap Kapolsek Simpenan.

"Posisi kendaraan sudah dalam keadaan terbalik, saat kita cek lokasi, menurut informasi kejadiannya sekira pukul 10.30 WIB," lanjut AKP Aguk Khusaeni.


BACA JUGA : Pantauan Terkini Arus Mudik Sukabumi - Bogor


Lebih jauh Kapolsek Simpenan menjelaskan Kronologis kejadian tersebut.


"Kecelakaan terjadi di sebabkan oleh sopir yang mengantuk sehingga mobil ke jalur bahu kiri jalan, lalu terperosok ke dalam jurang sedalam 3 meter,  yang diawali dengan menabrak pohon randu terlebih dahulu, dalam kejadian ini Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, sopir hanya mengalami lecet di bagian tangan," lengkap Kapolsek Simpenan.


Seiring telah terjadi beberapa kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi diwilayah hukum polsek Simpenan, Kapolsek Simpenan, AKP Aguk Khusaeni mengimbau kepada semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, mengingat ruas Jalan Bagbagan sampai kiaradua banyak tikungan tajam serta jurang.


BACA JUGA : Angin Kencang dan Gelombang Tinggi Laut Melanda Perairan Ujunggenteng Sukabumi


"Saya ucapkan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, jangan lupa lengkapi surat - surat dan patuhi  rambu-rambu lalulintas," tegas Kapolsek Simpenan.


"Kalau sudah merasa lelah atau ngantuk jangan di paksakan untuk mengendarai kendaraan, lebih baik istirahat di pos Pam yang sudah disediakan atau cari tempat aman untuk istirahat dulu," tutup Kapolsek Simpenan, AKP Aguk Khusaeni.


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Ardi Kusuma
(*)