Marwan Hamami Minta Tenaga Fungsional Pemkab Sukabumi Jadi Pelayan Masyarakat

Rabu, 26 Juni 2019 - 00:00 WIB

Marwan Hamami Minta Tenaga Fungsional Pemkab Sukabumi Jadi Pelayan Masyarakat
Marwan Hamami Minta Tenaga Fungsional Pemkab Sukabumi Jadi Pelayan Masyarakat
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi melantik dan mengambil sumpah jabatan tenaga fungsional di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi di Gedung Pendopo Sukabumi, Jum'at (21/6/2019).


Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, tenaga fungsional yang baru saja di lantik harus bisa menjadi pelayan bagi Masyarakat Sukabumi.


"Kerja dan optimalkan kinerja pelayanan dalam pengabdian kepada masyarakat,"


"Mereka harus bisa mengoptimalkan fungsi kinerja, sebagai pelayan terdepan, agar bisa meminimalisir seluruh persoalan yang dihadapi oleh warga masyarakat, itu tugas mereka." tegas Marwan Hamami, Jumat (21/6/2019).


BACA JUGA : Pemerintah Australia Beri Hibah 709 M Untuk Program Air Bersih



Ditempat yang sama, Kaban BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman disela kegiatan mengatakan, di tahun 2019 ini, jumlah tenaga fungsional yang dilantik mencapai 203 orang, meliputi 195 pada Dinas Kesehatan, 4 pada Dinas Pendidikan, dan DPP-UKM sebanyak 4 orang.


"Saya berharap kinerja mereka lebih bagus. Pada prinsipnya kita sebagai ASN harus melakukan tugas sesuai pokok dan fungsi dan tidak melanggar aturan sesuai perundang-undangan yang telah ditetapkan," tegasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi