Marwan : Dengan Silaturahmi Visi Misi Kabupaten Sukabumi Tahun 2016-2021 Terwujud

Rabu, 26 Juni 2019 - 00:00 WIB

Marwan : Dengan Silaturahmi Visi Misi Kabupaten Sukabumi Tahun 2016-2021 Terwujud
Marwan : Dengan Silaturahmi Visi Misi Kabupaten Sukabumi Tahun 2016-2021 Terwujud
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar silaturahmi dan halal bihalal Idul Fitri 2019/1440 H di Pudak Arum Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/6/2019).


Acara yang terbuka untuk umum ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memperkuat ukhuwah islamiyah dalam rangka membangun Sukabumi lebih baik.


Bupati Sukabumi Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono dan Sekretaris Daerah Iyos Somantri dan segenap Jajaran Pemkab Sukabumi menyambut dan menerima segenap lapisan Masyarakat dalam momentum saling memaafkan tersebut.


BACA JUGA : Digadang-gadang Kandidat Calon Bupati Kabupaten Sukabumi 2020, Adjo Sardjono Angkat Bicara


Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengajak segenap lapisan masyarakat untuk menjadikan silaturahmi sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan tekad, guna lebih meningkatkan kualitas ta'aruf serta hubungan kekeluargaan.


"Silaturahmi sangat penting dan dibutuhkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah,  Inshaallah dengan silaturahmi visi dan misi kabupaten Sukabumi tahun 2016-2021 bisa terwujud" ujar Marwan Hamami, Rabu (12/6/2019).


BACA JUGA : Disnakertrans Sukabumi : 10 Ribu Pencari Kerja Siap Diserap di Tahun 2019


Lebih jauh, Bupati Sukabumi menekankan seluruh lapisan masyarakat diharapkan senantiasa bersama-sama bahu membahu meningkatkan kerjasama dalam mewujudkan Sukabumi yang lebih baik.


"Kita bina dan tingkatkan pengabdian kita demi kemajuan kabupaten Sukabumi yang sama-sama kita cintai ini. Teruslah memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan daerah guna percepatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Sukabumi," pungkasnya.


BACA JUGA : 6 Desa Dilaporkan Bermasalah, Kajari Sukabumi : Akan Kita Garap Secepatnya


Halal bihalal diinisiasi oleh Bagian Bina Sosial dan Keagamaan Setda Kabupaten Sukabumi, Kabag Sosial dan Keagamaan, Unang Sudarma dalam laporannya menyampaikan bahwa  silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat tersebut diharapkan mampu meningkatkan ukhuwah islamiah, kembali kepada kesucian dan mempererat kekeluargaan sebagai cermin Sukabumi yang lebih baik.


Acara diisi siraman rohani oleh Ketua MUI Kabupaten Sukabumi A Komarudin dan dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten dan Kota Sukabumi, Danyon 310 KK Cikembar, Danyon Armed Nanggala Cikembang, Kepala Pengadilan Agama Kab.Sukabumi, para Kepala Perangkat Daerah Sekabupaten Sukabumi, Tokoh Masyarakat dan alim ulama serta undangan lainnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi