Header AD

HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polresta Sukabumi Bangun 3 Rumah Korban Kebakaran


Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Chondro bangun 3 rumah terbakar di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - 3 unit bangunan rumah di Kampung Nagrok, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi ludes terbakar pada Senin (17/6) lalu.


Ikut berduka dan wujud rasa empati terhadap Korban kebakaran, Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan bakti sosial ubtuk membangun ketiga rumah pasca terbakar.


BACA JUGA : Ada Kendala, Bus Kota Trayek Jalur Lingkar Selatan Sukabumi Belum Bisa Beroperasi


Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, bakti sosial pembangunan rumah merupakan salah satu bukti kepedulian Polri kepada Masyarakat.


Kepedulian Polri kepada Masyarakat ini merupakan salah satu rangkaian agenda dari acara peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-73.


"Kejadian kebakaran ini bagi kita semuanya merupakan kedukaan dan kemalangan, oleh karena itu dalam HUT Bhayangkara, kami Polres Sukabumi Kota berempati memberikan bantuan kepada para korban agar rumah tinggalnya segera bisa dibangun kembali, dan bisa ditempati seperti sediakala" kata AKBP Susatyo,  Kamis (20/6/2019).


BACA JUGA : Semarakan HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Sukalarang Gelar Lomba Tahfidz Al-Quran


Lebih jauh Susatyo mengungkapkan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk komitmen Polri yang turut peka dalam merasakan kemalangan yang dialami masyarakat.


Susatyo menjelaskan, bakti sosial Polres Sukabumi Kota berupa pemberian sumbangan kepada korban kebakaran berbentuk bahan material bangunan.


BACA JUGA : SMKN 1 Pertanian Cibadak Bantah Lulusan SMK Penyumbang Pengangguran Terbesar di Indonesia


Kapolresta Sukabumi berharap bantuan tersebut bisa memudahkan korban yang terkena musibah untuk segera mempunyai tempat tinggal kembali.


"Semoga Allah SWT memberikan kelancaran untuk para korban termasuk para pekerja yang akan membangun agar bisa cepat selesai," tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

.

HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polresta Sukabumi Bangun 3 Rumah Korban Kebakaran HUT Bhayangkara Polri ke-73 Polresta Sukabumi Bangun 3 Rumah Korban Kebakaran Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Juni 20, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads