Header AD

Butuh Tukang Pijat Obat-obatan dan Penanganan Medis Saat Mudik, Datangi Posko Bersama di Cibadak - Sukabumi

Posko Bersama Idul Fitri 2019 di Cibadak Sukabumi

Posko Bersama Idul Fitri 2019 di Cibadak Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Sejumlah ahli Pijat disiapkan bagi Pemudik yang merasa lelah dalam perjalanan, tidak hanya itu Petugas medis kesehatan dan obat obatan telah disiapkan untuk mengantisipasi segala kebutuhan Pemudik.


Selama 24 jam non-stop Pemudik dilintasan jalur utama Jakarta - Sukabumi yang mendapat kesulitan bisa mendatangi Posko Bersama yang berada di Jalan Raya Siliwangi tepat didepan markas Damkar Cibadak, Sukabumi.


Posko Gabungan Karya Bhakti Lebaran 2019/1440 H melibatkan unsur Damkar, Pramuka Peduli, BPBD, Basarnas, Puskesmas Cibadak dan Tim Medis Kesehatan, Rafi, Orari, Indonesia Escorting Ambulance, GM Therapy hingga Grab Peduli.


BACA JUGA : Pantauan Terkini Arus Mudik Sukabumi - Bogor


Posko ini didirikan dalam rangka memberi pelayanan dan bantuan kepada para Pemudik dan sebagai bentuk kepedulian  dari berbagai unsur untuk turut serta berkontribusi memberikan kenyamanan kepada Pemudik.


"Tentunya sesuai program pemerintah dalam karya bhakti lebaran, semua liding sektor tergabung disini untuk mengantisipasi arus mudik maupun arus balik," jelas Deden Sumoena, Sekretaris Kwarcab Pramuka Peduli Kabupaten Sukabumi, Minggu (2/6/2019).


BACA JUGA : Marwan Hamami Larang Kendaraan Plat Merah Dipakai Mudik


Dikonfirmasi lebih jauh mengenai situasi terkini dan puncak arus mudik menuju Sukabumi, Deden memprediksikan mulai malam ini hingga satu hari menjelang lebaran dipastikan kepadatan arus kendaraan dan pemudik menuju Sukabumi akan terus mengalami peningkatan.


Masih kata Deden, hingga saat ini, Posko Bersama masih belum mendapati keluhan dari Pemudik.


"Nantinya apabila ada pemudik yang sakit bisa dirawat disini, Kami akan bantu masalah kesehatan, informasi kemacetan dan lain sebagainya. Kita sampai H+4 siaga disini sampai menjelang idul Fitri ini selesai," jelas Deden.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Butuh Tukang Pijat Obat-obatan dan Penanganan Medis Saat Mudik, Datangi Posko Bersama di Cibadak - Sukabumi Butuh Tukang Pijat Obat-obatan dan Penanganan Medis Saat Mudik, Datangi Posko Bersama di Cibadak - Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Juni 02, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads