Header AD

AR Tewas di Jalur Lingkar Selatan, Kapolres Sukabumi Himbau Masyarakat Jangan Main Hakim Sendiri


Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi


TatarSukabumi.ID - Identitas Pria yang tewas di kawasan Jalan Jalur Lingkar Selatan Cibolang Sukabumi pada Jumat (16/6/2019) lalu mulai terkuak.


"Identitas yang meningal sudah diketahui namanya AR alias A bin J warga Sukabumi juga," kata Kapolres Sukabuni, AKBP Nasriadi, saat ditemui TatarSukabumi.ID di Gedung Pendopo Sukabumi, usai acara pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri Sukabumi, Rabu (19/6/2019).

Untuk kasus ini, Kapolres Sukabumi mengatakan, Pihaknya saat ini masih mendalami kasus tewasnya AR yang sebelumnya diduga terlibat kasus kejahatan, hingga Pelaku tewas akibat mendapat amuk massa.


"Perkara ini masih Kita dalami, awalnya ini kasus penipuan tapi ada rangkaian kejadian setelah itu," kata Nasriadi.


BACA JUGA : Terbukti Korupsi 1,1 Milyar 2 Kades Sukabumi Divonis 4,5 Tahun Penjara


Meski sebelumnya Korban tewas diduga sempat melakukan tindak kejahatan, orang nomor satu di wilayah hukum Polres Sukabumi tetap menyesalkan atas dugaan penghakiman yang dilakukan oleh massa.


Lebih jauh Kapolres Sukabumi tidak membenarkan segala bentuk tindakan kekerasan.


"Kami menyesalkan adanya tindakan main hakim sendiri oleh masyarakat, jadi kita himbau (masyarakat) agar kalau ada apa-apa jangan main hakim sendiri, serahkan ke Pihak Kepolisian untuk diproses lebih lanjut," tegas Nasriadi.


BACA JUGA : Ibu Jadi TKW, Bocah SD di Sukabumi Dinodai Ayah Kandung


Ditanya lebih jauh oleh awak media upaya lanjutan yang akan dilakukan Kepolisian Resor Sukabumi, Nasriadi mengatakan Pihaknya hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan.


"Kita lagi proses penyelidikan, artinya kita lagi menelusuri siapa-siapa yang melakukan pengeroyokan hingga mengakibatkan meninggal dunia, dan siapa siapa yang berada disitu kita lakukan pendalaman," beber Kapolres Sukabumi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

AR Tewas di Jalur Lingkar Selatan, Kapolres Sukabumi Himbau Masyarakat Jangan Main Hakim Sendiri AR Tewas di Jalur Lingkar Selatan, Kapolres Sukabumi Himbau Masyarakat Jangan Main Hakim Sendiri Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Juni 19, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads