Header AD

4 Rumah 3 Motor Hangus Terbakar di Sukabumi


4 rumah warga Nagrog Sukabumi Terbakar


TatarSukabumi.ID - Sedikitnya 4 rumah warga Kampung Nagrog, Desa Perbawati, Kecamatan/ Kabupaten Sukabumi terbakar, sekira pukul 01.30 WIB dini hari tadi, Senin (17/6/2019).


Bersama bangunan semi permanen yang terbakar, ikut terbakar 3 unit kendaraan roda dua hingga menjadi puing dalam insiden ini.


BACA JUGA : Ibu Jadi TKW, Bocah SD di Sukabumi Dinodai Ayah Kandung


Kepala Pos Damkar Cisaat, Dedi Satibi mengatakan, Korban yang rumahnya terbakar merupakan Agus Tedi, Nana, Mami dan Diah.


Dugaan awal, kebakaran dipicu oleh arus pendek listrik hingga mengakibatkan konsleting listrik.


Menurut Dedi, dari keterangan sejumlah saksi mata, awal kebakaran diduga berasal dari atap rumah salah satu warga hingga merembet ke bangunan lain.


BACA JUGA : Pegawai Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi Tewas Tergantung


Dua unit Mobil Pemadam Kebakaran diturunkan untuk menjinakan api, namun akibat bahan material bangunan semi permanen, api dengan cepat membesar dan merambat ke-tiga bangunan lain.


"Kami mulai melakukan pemadaman pukul 01:55 WIB dan api bisa dipadamkan sekitar pukul 03:00 WIB dibantu beberapa warga," jelas Dedi.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun tidak banyak yang tersisa akibat amukan si Jago merah, kerugian ditaksir mencapai 250 juta rupiah.


"3 unit motor milik warga yang terparkir didalam rumah juga ikut terbakar, untuk bangunan yang terbakar sekitar 67,2 persen dan hanya tersisa 33 persennya," jelas Dedi.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

4 Rumah 3 Motor Hangus Terbakar di Sukabumi 4 Rumah 3 Motor Hangus Terbakar di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Juni 17, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads