Header AD

Uztadz Guru Ngaji di Ciambar Sukabumi Tewas Terbakar

Kades Munjul Kecamatan Ciambar Eman Sulaeman // Foto : Isep Panji

Kades Munjul Kecamatan Ciambar Eman Sulaeman // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Ustadz Guru Ngaji yang berstatus masih bujangan ditemukan tewas diantara puing sisa rumah terbakar di Kampung Ciaripin RT 02/07 Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, malam tadi sekira pukul 19.00 WIB, Minggu (5/5/2019).


Korban tewas merupakan Ustadz Deden Bahrudin (35) Pria lajang yang kesehariannya mengajar anak anak setempat pelajaran agama dan baca Al-quran.


BACA JUGA : Pria Tewas Terpanggang Api di Sukabumi Sempat Ucapkan Takbir


Ditemui di Kantor Desa Munjul, Kades Eman Sulaeman kepada TatarSukabumi.ID mengatakan keprihatinannya atas insiden kebakaran yang menimpa warganya tepat di hari pertama Bulan Ramadhan 1440 H.

"Saya dapat kabar selepas Shalat Tarawih, waktu saya ke TKP, api waktu itu sudah padam, kejadian diperkirakan jam 7 malam, yang kita temukan hanya puing sisa kebakaran dan korban sudah dievakuasi ke rumah orang tuanya," beber Eman Sulaeman, Senin (6/5/2019).


BACA JUGA : 28 Jam Tenggelam di Sungai Cimandiri, Jenazah Korban Berhasil Dievakuasi


Masih kata Kades, sosok Korban dinilai sebagai warga yang baik, Korban tinggal di rumah miliknya sendiri, dan Korban kesehariannya mengajar ngaji anak anak setempat.


Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik, seluruh bangunan beserta isinya ludes terbakar, kerugian materiil ditaksir mencapai 70 juta rupiah.


Dari sejumlah Saksi mata dilokasi kebakaran, saat rumah terbakar tidak terdengar teriakan panik atau minta tolong, warga hanya mendengar 3 kali suara Korban membacakan Takbir (Allahuakbar).


Hari ini jenazah korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) warga sekitar.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Uztadz Guru Ngaji di Ciambar Sukabumi Tewas Terbakar Uztadz Guru Ngaji di Ciambar Sukabumi Tewas Terbakar Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Mei 06, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads