Header AD

Tidak Ada Pengaspalan Jalan H-7 Lebaran 2019 dan Tidak Ada Pungutan Retribusi di Jalur Wisata Palabuhanratu

Rakor lintas sektoral persiapan Lebaran Idul Fitri 2019 di Kabupaten Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi, Kepolisian Resor Sukabumi, Jasa Raharja, Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral terkait pembahasan arus mudik maupun arus balik angkutan Lebaran Idul Fitri tahun 2019 / 1440 H di wilayah Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/5/2019).


Rakor ini digelar untuk suksesnya pelaksanaan pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2019.


Dengan kerjasama lintas sektoral seluruh Dinas, nantinya akan tercipta keamanan ketertiban kelancaran lalu lintas (Kamtibcarlantas) di wilayah Sukabumi.


BACA JUGA : Insiden Beruntun Pohon Tumbang Renggut Jiwa di Jalan Sukabumi - Palabuhanratu


Hasil rakor memastikan Sat Lantas Polres Sukabumi telah siap melaksanakan tugas melakukan pengamanan Lebaran Idul Fitri 2019 / 1440 H di sejumlah titik wilayah Hukum Polres Sukabumi.


Sebagai bentuk upaya meminimalisir tingkat kecelakaan, Tim Gabungan Dishub dan Sat Lantas Polres Sukabumi dalam waktu dekat akan melakukan rhumchek kepada seluruh armada angkutan umum Lebaran 2019.


BACA JUGA : Situasi Terkini Pasca Ledakan Petasan di Sukabumi


Sementara itu untuk meminimalisir tingkat kemacetan, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi menegaskan, mulai H-7 jelang Lebaran, dipastikan tidak lagi ada lagi pekerjaan pengaspalan jalan diseluruh wilayah Sukabumi.


Hal lainnya, Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi menetapkan, untuk Lebaran Idul Fitri 2019 tidak ada pungutan retribusi di Jalur Wisata Palabuhanratu.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tidak Ada Pengaspalan Jalan H-7 Lebaran 2019 dan Tidak Ada Pungutan Retribusi di Jalur Wisata Palabuhanratu Tidak Ada Pengaspalan Jalan H-7 Lebaran 2019 dan Tidak Ada Pungutan Retribusi di Jalur Wisata Palabuhanratu Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Mei 15, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads