Remaja Islam Kalapanunggal dan Kabandungan Bagi-bagi Takjil

Senin, 27 Mei 2019 - 00:00 WIB

Remaja Islam Kalapanunggal dan Kabandungan Bagi-bagi Takjil
Remaja Islam Kalapanunggal dan Kabandungan Bagi-bagi Takjil
Banner Dalam Artikel

RIS Sukabumi wilayah Kalapanunggal dan Kabandungan bagi bagi takjil // Foto : Asep M-Rhe


TatarSukabumi.ID - Gabungan Remaja Islam Kabandungan dan Kalapanunggal menggelar bagi bagi kepada masyarakat, Minggu (19/5/2019).


Irwan Maulana, Ketua Kelompok Remaja Islam Sukabumi (RIS) mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dari kegiatan sosial yang diinisiasi RIS mengisi momentum Ramadhan 2019/1440 H.


"Ini kegiatan sosial dari RIS, membagikan takjil untuk berbuka puasa pada warga sekitar Kabandungan," kata Irwan kepada TatarSukabumi.ID saat di temui di lokasi acara, Minggu (19/5/2019).


BACA JUGA : Kapolda Jabar Himbau Warga Sukabumi Tidak Ikut People Power


Kegiatan ini melibatkan gabungan remaja dari Kecamatan Kabandungan dan Kalapanunggal, sedikiknya 190 anggota dari dua Kecamatan terlibat dalam acara ini.



"Kami akan melakulan dua sesi kegiatan, hari ini di Kabandungan dan besok di Kalapanunggal," terang Irwan.


BACA JUGA : Polisi Selidiki Uang Zakat Palsu Senilai 12,7 Juta di Sukabumi


Irwan berharap kedepan RIS akan semakin solid dan dapat memberikan dampak positif pada kegiatan para remaja serta menjadi kebanggaan bagi wilayahnya.


Bagi bagi takjil ini, RIS penggalangan dana dilakukan dari hasil donasi anggota tanpa meminta minta bantuan kepada pihak lain.


"Hari ini kita siapkan sebanyak 150 takjil yang akan dibagikan, dan semua ini hasil dari donasi para anggota, dan kita sengaja tidak mengajukan permohonan bantuan kepada pihak lain," tandasnya.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi