Header AD

Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Sita Ribuan Petasan

Operasi Pekat Lodaya 2019 Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Jajaran Kepolisian Sektor Kalapanunggal melakukan Operasi Pekat Lodaya 2019 di wilayah hukum Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi, Kamis (9/5/2019).


Kapolsek Kalapanunggal, AKP Ujang Rohimin mengatakan, Operasi Lodaya 2019 akan terus dilakukan sepanjang bulan Ramadahan 2019 /1440 H sebagai bentuk untuk memberikan keamanan serta kenyamanan bagi warga dalam menjalankan ibadah puasa.


"Kami akan lakulan operasi lodaya diwilayah hukum Kalapanunggal selama Ramadhan, untuk memberikan rasa amanan dan nyaman pada warga," tegas Ujang Rohimin, Kamis (9/5/2019).


BACA JUGA : Polsek Cibadak Tindak Pedagang Miras dan Petasan Serta Warung Remang yang Beroperasi Bulan Ramadhan


Sasaran Operasi Pekat Lodaya 2019 difokuskan kepada penertiban penjual Mercon (Petasan) diantaranya di pasar tradisional Desa Kalapanunggal.


Dalam operasi kali ini, terjaring sejumlah barang bukti dari peredaran mercon meliputi 1800 butir petasan jenis korek, dan 5.460 butir petasan superior renteng.


BACA JUGA : Juara Tilawah Alquran Kelas Dunia Asal Sukabumi Kebanjiran Order Talk Show dan Bintang Tamu di Sejumlah Kota


Seluruh barang bukti selanjutnya disita dan diamankan di Mapolsek Kalapanunggal nantinya petasan tersebut akan di musnahkan dengan air.


Selain melakukan penyitaan barang bukti, Kapolsek Kalapanunggal memberikan arahan kepada sejumlah pedagang petasan untuk tidak mengulangi berjualan petasan yang akan menggangu kenyamanan masyarakat di Bulan Ramadhan.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Sita Ribuan Petasan Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Sita Ribuan Petasan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Mei 09, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads