Header AD

Polres Sukabumi Kota Tangkap 32 Tersangka Kasus Narkoba Selama 3 Bulan Terakhir

32 tersangka Kasus Narkoba Polresta Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi

32 tersangka Kasus Narkoba Polresta Sukabumi // Foto : Dian Syahputra Pasi


TatarSukabumi.ID - Dalam kurun waktu 3 Bulan terakhir, sejak Maret hingga Mei tahun 2019, Kepolisian Resor Sukabumi Kota berhasil mengamankan 32 tersangka dari 22 kasus peredaran Narkoba dan obat terlarang di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.


Dalam 3 bulan terakhir, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa Ganja, Sabu seberat 154 gram, Psikotropika 200 butir dan 13.346 butir obat-obatan terlarang jenis Hexymer.


BACA JUGA : Lain Dulu Lain Sekarang, Perang Sarung Ekstrem di Sukabumi Pakai Batu Besi dan Gir Motor


Kapolresta Sukabumi, AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada awak media dalam jumpa pers-nya memastikan, jajarannya akan terus berupaya menekan peredaran Narkoba dan obat terlarang di wilayah hukum Polresta Sukabumi, Kamis (16/5/2019).


"Dengan pengungkapan ini kami berharap bisa menekan peredaran narkoba di masyarakat khususnya dibulan Ramadhan. Dan khusus obat - obatan menjadi atensi perhatian seluruh pihak," ujar Susatyo, Kamis (16/5/2019).


BACA JUGA : Tim Arum Jeram Sukabumi Wakili Indonesia Juarai World Rafting Champions 2019 Australia


Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Rita Neny angkat bicara, menurutnya Hexymer tergolong sebagai obat daftar G.


Rita menegaskan, kepenggunaan Hexymer seharusnya hanya diperuntukan bagi Pasien pengidap penyakit Parkinson.


"Ini termasuk obat daftar G jadi harus pakai resep, obat ini khusus bagi kasus kasus Parkinson, untuk yang tidak membutuhkan, efek sampingnya ini akan bekerja merusak sarap," ujar Rita.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Polres Sukabumi Kota Tangkap 32 Tersangka Kasus Narkoba Selama 3 Bulan Terakhir Polres Sukabumi Kota Tangkap 32 Tersangka Kasus Narkoba Selama 3 Bulan Terakhir Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Mei 16, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads