Header AD

Peringatan Hari Buruh di Sukabumi, Bupati, Kapolres Hingga Danyon 310 Ikut Donor Darah

Hari Buruh (1/5/2019) Rapik Utama

Hari Buruh (1/5/2019) Rapik Utama

TatarSukabumi.ID. - Sedikitnya 500 personel Gabungan Polisi, TNI, Dishub dan Satpol PP diturunkan dalam pengawalan peringatan Hari Buruh Internasional 'May Day' Pada Rabu, 1 Mei 2019 di halaman monumen Bojong kokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.


Pantauan di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB sejumlah petugas gabungan dan unsur Muspida turut hadir saat lakukan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.


BACA JUGA : Sekda Sukabumi Intruksikan Tindak Tegas Kendaraan Berat Nakal yang Melintas di Lokasi Pergerakan Tanah Nyalindung Sukabumi


"Kita dari Polres Sukabumi menurunkan kurang lebih 150 personil dan dibantu oleh unsur TNI, Dishub, serta Satpol PP dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 500 personil keamanan," ucap Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada awak media di lokasi.


"Dalam pelaksanaan nanti akan di lakukan dialog interatif bersama ribuan buruh dan unsur Muspida yang langsung dipimpin oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami," lanjut Kapolres Sukabumi.


Di tempat yang sama, Mamun selaku Ketua Serikat Buruh Seluruh Indonesia menjelaskan bahwa rangkaian hari Buruh merupakan kegiatan yang rutin digelar.


BACA JUGA : Kondisi Terkini Dampak Bencana Pergerakan Tanah di Nyalindung Sukabumi


"Kami buruh siap kondusif, kami telah melakukan bhakti sosial, pertandingan olahraga dan hari ini juga akan dilakukan donor darah, mudah-mudahan pengabdian kami(buruh) dapat bermanfaat bagi Kabupaten Sukabumi," jelasnya.


Sambil menunggu acara berlangsung, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami, Kapolres Sukabumi AKBP H.Nasriadi, SH, SIK, MH beserta Danyon 310 Letkol Inf, Ageng Wahyu Romadhon ikut serta dalam donor darah.


BACA JUGA : Bayi Masih Memiliki Tali Pusar Diduga Dibuang di Ciwaru Sukabumi


Rencananya, kegiatan May Day kali ini selain bhakti sosial dan donor darah akan dilakukan juga dialog interaktif dari perwakilan buruh bersama Bupati Sukabumi

"Dialog interaktif ini memecahkan solusi bagaimana permasalahan buruh di Kabupaten Sukabumi, mudah-mudahan melalui dialog ini dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi terhadap kalangan buruh," tutup Mamun.


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi / A Kusuma (*)

Peringatan Hari Buruh di Sukabumi, Bupati, Kapolres Hingga Danyon 310 Ikut Donor Darah Peringatan Hari Buruh di Sukabumi, Bupati, Kapolres Hingga Danyon 310 Ikut Donor Darah Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Mei 01, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads