Header AD

Pemkab Sukabumi Bahas Sejumlah Persoalan Jelang Idul Fitri 2019

Rapat Dinas Bulan Mei 2019 Pemkab Sukabumi

Rapat Dinas Bulan Mei 2019 Pemkab Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Sejumlah persoalan dibahas Pemkab Sukabumi beserta jajarannya dalam Rapat Dinas Bulanan yang digelar di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi Jalan Siliwangi Palabuhanratu, Kamis (16/05/2019).


Dalam kegiatan ini, Baznas melaporkan  pengelolaan zakat fitrah tahun 2019 serta laporan Dinas Koperasi dan Perdagangan UKM terkait dengan harga-harga sembako menghadapi Hari Raya Idulfitri 1440 H.


Dalam kegiatan rapat yang dipimpin Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Dinas Perhubungan (Dishub) melaporkan situasi dan pemaparan rencana pengamanan jelang musim arus mudik maupun arus balik lebaran.


BACA JUGA : Tokoh Agama Sukabumi Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu People Power


Hal lain yang jadi pokok bahasan adalah persiapan pemilihan sejumlah Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Sukabumi yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat.


Marwan Hamami meminta proses seleksi bakal calon kepala desa untuk lebih ditingkatkan sehingga kepala desa yang terpilih nantinya akan lebih berkualitas.


Tidak hanya Kepada Desa, Marwan Hamami juga meminta pembinaan kepegawaian di tiap perangkat daerah untuk terus ditingkatkan, dan diharapkan Pegawai selalu on the track sesuai tugas pokok dan fungsinya.


Bupati juga meminta agar setiap program yang telah direncanakan untuk bisa diselesaikan tepat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pemkab Sukabumi Bahas Sejumlah Persoalan Jelang Idul Fitri 2019 Pemkab Sukabumi Bahas Sejumlah Persoalan Jelang Idul Fitri 2019 Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Mei 16, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads