Header AD

Pelantikan Direktur Teknik Perumda Air Minum TJM Kabupaten Sukabumi Periode 2019 - 2024

Pelantikan dan pengambilan sumpah Direktur Teknik Perumda Air Minum TJM Kabupaten Sukabumi Periode 2019 - 2024

Pelantikan dan pengambilan sumpah Direktur Teknik Perumda Air Minum TJM Kabupaten Sukabumi Periode 2019 - 2024


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi Marwan Hamami memberhentikan secara hormat Iyus Sugiarto sebagai Direktur Teknik Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi Periode 2015 - 2019.


Marwan Hamami selanjutnya mengambil sumpah dan mengangkat kembali Iyus Sugiarto untuk menduduki jabatan yang sama pada periode jabatan 2019 - 2024.


Pengangkatan kembali Iyus Sugiarto dihadiri seluruh jajaran Perumda Air Minum TJM serta sejumlah pejabat Kabupaten Sukabumi yang digelar di Gedung Pendopo Sukabumi, Senin (20/5/2019).


BACA JUGA : Tim Arum Jeram Sukabumi Wakili Indonesia Juarai World Rafting Champions 2019 Australia


Dalam sambutannya, Marwan Hamami mengatakan, pengangkatan kembali Iyus Sugiarto menduduki jabatan Direktur Teknik tentunya melalui penilaian prestasi kinerja yang dilakukan di periode kerja sebelumnya.


"Saya percaya dan yakin saudara akan menduduki profesi yang tepat dan profesional untuk jabatan ini," ujar Marwan Hamami, Senin (20/5/2019).


Bupati Sukabumi meminta  jajaran Perumda Air Minum TJM mampu menjawab tantangan serta memperhatian sejumlah persoalan sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat.


"Perumda dapat meningkatkan perusahaan lebih baik dari hari ini, mempertahankan opini laporan keuangan wajar tanpa pengecualian (WTP), peningkatan cakupan, terpenuhinya persaratan dalam penyediaan air minum dimana kwalitas, kwantitas dan kontinuitas kepada pelanggan harus jadi perhatian, menekan angka kebocoran air, inilah barangkali yang disebut pelayanan prima yang harus dibuktikan kepada masyarakat lewat peran saudara (Iyus) kedepan," tandasnya.


BACA JUGA : Kapolda Jabar Himbau Warga Sukabumi Tidak Ikut People Power

Iyus Sugiarto


Ditemui usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Direktur Teknik Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi Periode 2015 - 2019, Iyus Sugiarto kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, dalam periode lanjutan kedua jabatannya,Iyus memastikan akan menyelesaikan sejumlah PR serta program yang telah dicanangkan secara berkelanjutan.


Disinggung terkait pengadaan air bersih di Sukabumi, Iyus memastikan dengan masa kerja selama 30 tahun di PDAM, dirinya bisa menjawab tantangan dalam memberikan pelayanan maksimal pengadaan air bersih kepada Masyarakat.


Pasca perubahan status dari PDAM menjadi Perumda AM, mulai tahun 2020 Perumda AM mulai memberikan bantuan untuk penambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sukabumi.


"Kita akan memberikan PAD, sesuai regulasi perda sebesar 40 % dari keuntungan akan kita sampaikan ke Pemerintah daerah, tahun ini diaudit dan tahun depan sudah mulai setor," jelas Iyus. (*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pelantikan Direktur Teknik Perumda Air Minum TJM Kabupaten Sukabumi Periode 2019 - 2024 Pelantikan Direktur Teknik Perumda Air Minum TJM Kabupaten Sukabumi Periode 2019 - 2024 Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Mei 20, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads