Header AD

Operasi Gabungan TNI Polri di Sukabumi Penyekatan Mobilisasi Massa Menuju Jakarta

Operasi Gabungan TNI Polri di Sukabumi Penyekatan Mobilisasi Massa Menuju Jakarta // Foto : Isep Panji

Operasi Gabungan TNI Polri di Sukabumi Penyekatan Mobilisasi Massa Menuju Jakarta // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Operasi Gabungan TNI /Polri dan Sat Pol PP Sukabumi dipusatkan di Jalan Raya Sukabumi - Bogor tepatnya dikawasan Taman Kota Karangtengah Cibadak dalam rangka penyekatan antisipasi mobilisasi masyarakat yang diduga akan turut serta dalam aksi pada 21 dan 22 Mei 2019 di Jakarta.


Operasi ini dipimpin Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman melibatkan 15 Anggota Personel Polsek Cibadak, 5 Anggota TNI Koramil Cibadak dan 2 personel Sat Pol PP Kecamatan Cibadak dimulai sejak pukul 21.00 WIB malam ini, Senin (20/5/2019).


BACA JUGA : Kapolda Jabar Himbau Warga Sukabumi Tidak Ikut People Power


Sasaran dalam operasi kali ini, pemeriksaan dilakukan kepada seluruh kendaraan baik pribadi maupun kendaraan umum yang melintas menuju arah Ibu Kota Negara Jakarta.


Kompol Suhardiman pimpin operasi


Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman, disela kegiatan kepada TatarSukabumi.ID melaporkan, hingga pukul 23.00 WIB malam ini, belum ditemukan kelompok massa yang bergerak menuju Jakarta yang diduga akan mengikuti aksi pada tanggal 21 dan 22 Mei di Kantor KPU/ Bawaslu Pusat.


BACA JUGA : Usai Tugas Jadi Penyelenggara Pemilu, Ustadz Guru Ngaji di Bojonggenteng Sukabumi Meninggal Dunia


"Kami melaksanakan kegiatan ini atas perintah langsung Kapolres Sukabumi dalam rangka menciptakan situasi aman di wilayah Hukum Polres Sukabumi," ujar Kompol Suhardiman, Senin (20/5/2019).



Selanjutnya, Pasukan Gabungan akan melaksanakan kegiatan Patroli di sepanjang Ruas Jalan Sukabumi - Bogor.


"Hingga malam ini secara keseluruhan situasi berjalan aman dan kondusif, tidak ditemukan indikasi mobilisasi massa menuju arah Jakarta," ujar Kompol Suhardiman. (*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Operasi Gabungan TNI Polri di Sukabumi Penyekatan Mobilisasi Massa Menuju Jakarta Operasi Gabungan TNI Polri di Sukabumi Penyekatan Mobilisasi Massa Menuju Jakarta Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Mei 20, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads