Header AD

Multaqo Ulama, Habib dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Sukabumi Untuk Indonesia Damai

Multaqo Ulama, Habib dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Sukabumi // Foto : Rapik Utama

Multaqo Ulama, Habib dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Sukabumi // Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi menggelar Multaqo Ulama, Habib dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Sukabumi di Gedung Pendopo Sukabumi, Kamis (16/5/ 2019).


Panitia penyelenggara kegiatan, Unang Sudarma menyampaikan bahwa dengan acara silaturahmi diharapkan mampu menambah kebersamaan antara pimpinan daerah dengan seluruh organisasi kemasyarakatan menuju Indonesia Damai.


Dalam acara tersebut, juga dibacakan hasil Multaqo Ulama Tingkat Jawa Barat oleh ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH.A. Komarudin.


BACA JUGA : Gadis Cantik Asal Sukabumi Juara Tilawah Alquran Tingkat Provinsi Hingga Tingkat Dunia


Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat ukuwah islamiah sebagai modal dalam memajukan umat, komunikasi yang bisa memberikan kondisi positip keamanan di Kabupaten Sukabumi harus tetap dijaga.


Marwan Hamami juga berharap Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah sehingga pembangunan di Kabupaten Sukabumi bisa berjalan baik.



"Semoga dengan pertemuan ini bisa memberikan  kebersamaan bagi kita bersama, Intinya dengan kegiatan ini Masyarakat di himbau bisa kompak, tidak terprovokasi, yang pada akhirnya dapat merusak nilai persatuan dan kesatuan bangsa, Sukabumi harus tetap kondusip" harap orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/5/2019).


BACA JUGA : Tim Arum Jeram Sukabumi Wakili Indonesia Juarai World Rafting Champions 2019 Australia


Kegiatan berlanjut dengan pengarahan yang dilakukan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.


"Tujuannya adalah pertama untuk mempersatukan umat terutama
menyamakan satu visi dan misi untuk ketenangan dalam melaksanakan seluruh kegiatan ibadah di bulan Ramadhan," jelas Nasriadi.


Kapolres Sukabumi menambahkan, visi misi selanjutnya adalah dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan serta untuk sama sama menjaga keutuhan bangsa ini dan sama sama menjaga kedamaian.


"Masyarakat agar menjalankan ibadah puasa dengan aman dan tenang,kemudian jangan terpengaruh dengan ajakan apapun yang  dapat merugikan diri sendiri dan keluarga dan merugikan sukabumi itu sendiri" tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Multaqo Ulama, Habib dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Sukabumi Untuk Indonesia Damai Multaqo Ulama, Habib dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Sukabumi Untuk Indonesia Damai Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Mei 17, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads