Milad Marwan Hamami Bertepatan Malam Nujulul Quran 1440 H

Senin, 27 Mei 2019 - 00:00 WIB

Milad Marwan Hamami Bertepatan Malam Nujulul Quran 1440 H
Milad Marwan Hamami Bertepatan Malam Nujulul Quran 1440 H
Banner Dalam Artikel

Ulang Tahun Marwan Hamami ke-56 // Foto : Rapik Utama

Ulang Tahun Marwan Hamami ke-56 // Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Peringatan Nujulul Quran 17 Ramadhan 1440 H bertepatan dengan hari kelahiran orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami, Rabu (22/5/2019).


Dalam peringatan Milad di usianya yang ke-56 tahun, bertepatan tanggal 22 Mei 2019, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami kepada TatarSukabumi.ID mengatakan dengan bertambahnya usia, semoga dirinya dapat lebih memberikan bermanfaat kepada masyarakat Sukabumi.


"Dengan bertambahnya usia, semoga dapat lebih memberikan manfaat kepada masyarakat," kata Marwan Hamami, Rabu malam (22/5/2019).


BACA JUGA : Zakat Pejabat Sukabumi Diluar Gaji dan Tunjangan


Lebih jauh, orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi menanggapi peringatan malam turunnya Al-Quran yang diperingati bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengatakan Alqur'an merupakan satu pedoman bagi masyarakat seiring dengan visi Kabupaten Sukabumi yang religius.


"Saya berharap Masyarakat Sukabumi dengan misi religius Nujulul Qur'an bahwa kandungan quran itu tidak hanya menjadi pedoman kehidupan bagi masyarakat Sukabumi, tapi ini adalah satu pegangan untuk bisa bersikap," ungkap Marwan Hamami.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, Peringatan Nujulul Quran yang digelar di Gedung Rakyat Pendopo Sukabumi dihadiri ratusan Santri dari sejumlah Pondok Pesantren se Kabupaten Sukabumi.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi