Header AD

Marwan Hamami Minta Nahdlatul Ulama Sukabumi Satukan Tekad Membangun Sukabumi yang Lebih Baik

PC NU Sukabumi dan Bupati Sukabumi gelar Bukber di Pendopo Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Pengurus Cabang (PC) dan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sukabumi, bersama Bupati Sukabumi menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Balai Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Kamis (30/5/2019).


Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dalam sambutannya menyampaikan, silaturahmi seluruh jajaran NU diharapkan menjadi sebuah motivasi dalam membangun dan mengokohkan semangat kebersaman lintas sektor dalam membangun Sukabumi yang lebih baik.


"Konsekuensi logis dari upaya bersama dalam ikhtiar mewujudkan Sukabumi yang lebih adalah menguatkan semangat kebersamaan membangun mindset percepatan pembangunan, menyatukan paham melalui komunikasi yang baik dan silaturahmi agar masalah dapat dipecahkan bersama" tutur Marwan Hamami, Kamis (30/5/2019).


BACA JUGA : Marwan Hamami Larang Kendaraan Plat Merah Dipakai Mudik


Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menjalin sinergitas dan membangun kekeluargaan antara Ulama dan Umaro (Pemerintah) Kabupaten Sukabumi, Marwan menekankan, dalam upaya mewujudkan visi Kabupaten Sukabumi yang Religius Mandiri, Pemkab Sukabumi Pemkab Sukabumi akan senantiasa merangkul seluruh pihak, semua potensi dengan tujuan membangun kebersamaan untuk Sukabumi yang lebih baik.


Ketua Penyelenggara kegiatan, perwakilan PC NU Sukabumi, Ansori, mengapresiasi kerjasama Pemkab Sukabumi sehingga NU bisa menyelenggarakan kegiatan Bukber yang baru pertama kali dilaksanakan di Gedung Rakyat Pendopo Sukabumi.


"Ini untuk pertama kalinya pengurus Nahdlatul Ulama bukber di Pendopo, awalnya buka bersama akan diadakan di sekertariat PC NU tetapi ada ijin dari pak Bupati untuk buka di Pendopo" kata Ansori.


Dalam acara yang juga dihadiri Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Kabag Bina Sosial dan Keagamaan, Kemenag (Kantor Kementerian Agama) dan Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, Ansori berharap dengan Kepemimpinan Marwan Hamami, diharapkan bisa membawa Sukabumi lebih maju, aman, damai sesuai dengan Visi Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Marwan Hamami Minta Nahdlatul Ulama Sukabumi Satukan Tekad Membangun Sukabumi yang Lebih Baik Marwan Hamami Minta Nahdlatul Ulama Sukabumi Satukan Tekad Membangun Sukabumi yang Lebih Baik Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Mei 31, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads