Header AD

Korban Meninggal akibat Ambruknya Ruko di Cibadak Sukabumi Bertambah

Korban ambruknya ruko di Cibadak Sukabumi // Foto : Isep Panji

Korban ambruknya ruko di Cibadak Sukabumi // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Tim SAR Gabungan diturunkan dalam upaya pencarian Sobirin (47) di Sungai Citatih Cibadak akhirnya membuahkan hasil, Senin (27/5/2019).


Sobirin yang diketahui sebagai warga Ciawi - Bogor sempat terjatuh dan tertimpa material bangunan Rumah Toko (Ruko) yang ambruk saat dalam proses pembangunan.


Sobirin dan kedua Korban lainnya terjatuh dari ketinggian sekira 50 meter saat melakukan pekerjaan pembangunan Ruko yang berada tepat dibibir Sungai Citatih Cibadak.


BACA JUGA : Polisi Selidiki Ambruknya Bagian Bangunan Ruko di Cibadak Sukabumi


Seorang rekan Sobirin selamat dan dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak, sementara rewas lainnya tewas telah dimakamkan Minggu (26/5) kemarin.


Sementara itu, Sobirin yang sempat dinyatakan hilang, dihari kedua pencarian Jenazah Korban akhirnya ditemukan disela bebatuan sekira 600 meter dari lokasi jatuhnya korban.


Proses pencarian korban


"Jenazah korban ditemukan dalam posisi tengkurep disela bebatuan sekitar 600 meter dari TKM (tempat kejadian musibah) sekitar pukul 14.25 siang ini," ujar Yadi Supriadi Anggota Pramuka Peduli Kabupaten Sukabumi, Senin (27/5/2019).


BACA JUGA : Buru Penembak Misterius, Polisi Sisir Kawasan Cibadak


Untuk selanjutnya Jenazah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan pemeriksaan.


Diberitakan sebelumnya, sebagian bangunan Ruko yang berada di Jalan Suryakencana Kampung Leuwigoong kawasan pertokoan Cibadak ambruk hingga mengakibatkan 3 pekerja bangunan jatuh ke Sungai Cicatih Cibadak.


3 pekerja kontruksi bangunan terjun bebas jatuh ke Sungai saat pengerjaan bangunan ruko dengan ketinggian diperkirakan mencapai 50 meter dalam insiden ini, 2 Pekerja tewas dan 1 berhasil luput dari maut.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Korban Meninggal akibat Ambruknya Ruko di Cibadak Sukabumi Bertambah Korban Meninggal akibat Ambruknya Ruko di Cibadak Sukabumi Bertambah Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Mei 27, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads