Header AD

Komunitas Motor di Cibadak Bagi-bagi Takjil

Komunitas Motor bagi bagi takjil di Cibadak // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Komunitas yang tergabung dalam Motor Matic Cibadak menggelar bagi bagi Takjil di pusat kota Jalan Raya Siliwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/5/2019).


Sedikitnya 200 bungkus Takjil diberikan kepada pengguna ruas jalan Sukabumi - Bogor terutama kepada pengemudi yang tidak sempat berbuka puasa saat dalam perjalanan.


BACA JUGA : Es Dawet di Sukabumi Ini Tersohor Sejak Tahun 90an, Primadona Takjil di Bulan Ramadhan


Disela kegiatan ini, salah seorang perwakilan kegiatan kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, kepedulian ini dilaksanakan di jalur Bocimi (Bogor - Ciawi - Sukabumi) yang cukup padat, dengan kegiatan ini diharapkan bisa menjadi sebuah manfaat.


"Banyak buruh, sopir angkot, maupun pungguna jalan yang baru pulang dalam keadaan masih berpuasa, jadi mereka sudah ada bekal untuk berbuka puasa dijalan, walaupun hanya berbentuk makanan ringan dan minuman Takjil," kata Idam Anggota Komonitas Motor Matic Cibadak, Sabtu (18/5/2019).


BACA JUGA : Lain Dulu Lain Sekarang, Perang Sarung Ekstrem di Sukabumi Pakai Batu Besi dan Gir Motor


Sementara itu, Lulu (52) warga Cibadak mengapresiasi kepedulian dan kegiatan positif yang dilakukan Komunitas Motor Matic Cibadak.


"Pemberian Takjik di Bulan Ramadhan ini sangat membantu, terlebih dikawasan macet. Saya diberi takjil didalam angkot untuk buka puasa, alhandulilah semoga menjadi berkah kepada semuanya," ujar Lulu.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Komunitas Motor di Cibadak Bagi-bagi Takjil Komunitas Motor di Cibadak Bagi-bagi Takjil Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Mei 18, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads