Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Tabrakan di Cianjur

Senin, 27 Mei 2019 - 00:00 WIB

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Tabrakan di Cianjur
Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Tabrakan di Cianjur
Banner Dalam Artikel

Ketua KONI Sukabumi terlibat kecelakaan di Cianjur // Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Mobil jenis 4 WD bernopol F 8950 SI yang dikendarai Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin (35) terlibat kecelakaan dikawasan Gekbrong , Ruas Jalan Sukabumi - Cianjur, sekira pukul 03.00 WIB pagi dini hari tadi, Rabu (8/5/2019).


Sekjen KONI Kabupaten Sukabumi, Ahmad Fachrizal kepada awak media membenarkan peristiwa laka lantas yang melibatkan Ketua KONI Kabupaten Sukabumi di kawasan Gekrong Cianjur.


Pasca terlibat kecelakaan, Sirojudin dilarikan ke Puskesmas Gekbrong Kabupaten Cianjur untuk mendapat pertolongan pertama.


"Akibat kecelakaan, Ketua (KONI) mengalami luka pada bagian kepala, Mulut dan bibir," kata Ahmad Fachrizal, Rabu (8/5/2019).


BACA JUGA : Tidak Semua Pasien BPJS Dilayani RSUD Sekarwangi Cibadak, Inilah Ketentuannya


Usai dirawat di Puskesmas Gekbrong, selanjutnya Sirojudin dilarikan ke RSUD R Samsudin SH (Bunut) Kota Sukabumi untuk ditangani lebih lanjut karena Sirojudin mengeluh sakit pada bagian dada.


Sekjen KONI Kabupaten Sukabumi kepada awak media menjelaskan, saat terjadi kecelakaan, mobil Ketua KONI dikendarai oleh keponakannya, dalam perjalanan dari Garut menuju Sukabumi.


"Informasinya Ketua berangkat dari Garut Selasa sore sekitar pukul 15.00 WIB namun dalam perjalanan dia sempat singgah di Bandung, sekitar pukul 03:00 mobil yang dikendarai keponakanya itu menabrak bagian belakang truk pasir," jelas Ahmad.


BACA JUGA : Pria Tewas Terpanggang Api di Sukabumi Sempat Ucapkan Takbir


Masih kata Ahmad, kedua kendaraan melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi, dan tidak diketahui secara pasti penyebab kecelakaan, dugaan awal kecelakaan dipicu akibat kondisi jalan gelap dan berkabut ditambah minimnya penerangan lampu jalan.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, Keponakan Sirojudin hanya mengalami luka ringan sementara Ketua KONI Kabupaten Sukabumi saat ini masih menjalani perawatan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X