Header AD

Kebakaran Rumah di Ciemas Sukabumi

Kebakaran di Ciemas Sukabumi // Foto : Rudi Imelda


TatarSukabumi.ID - Rumah panggung di Kampung Nempel Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi ludes dilalap api, pukul 16.00 WIB Rabu (15/5/2019) kemarin.


Seluruh bagian rumah yang terbuat dari material kayu dan bambu beserta seluruh iai ruah diluluh lantakkan si jago merah, tidak tersisa barang yang bisa diselamatkan, seisi rumah termasuk barang berharga, elektronik hingga karungan padi hangus terbakar.


Pemilik rumah merupakan pasangan suami istri Fahru (47) dan Tati (39), dari pengakuan sang Istri, awal api berasal dari tungku saat dirinya tengah memasak untuk persiapan berbuka Puasa.


BACA JUGA : Jalan Utama Kalapanunggal - Parakansalak Sukabumi Terputus


Aris Irpan, tokoh masyarakat setempat kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, saat kebakaran terjadi, pemilik rumah ditinggalkan dalam keadaan kosong.


puing rumah terbakar


"Tati bersama anaknya yang baru kelas 2 SD pergi ke sungai yang berjarak sekitar satu kilometer, suaminya waktu kejadian sedang berada di kebun, sepertinya lupa mematikan api tungku," beber Aris, Kamis (16/5/2019).


BACA JUGA : Inilah Korban Tabrakan Kontainer dan Mobil Boks di Parungkuda Sukabumi


Akibat lokasi rumah terbakar jauh dari jangkauan Damkar (Pemadam Kebakaran) tidak ada satupun barang berharga terselamatkan, berikut 6 karung padi ludes terbakar.


Kerugian materiil dalam insiden ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.


Untuk sementara, Korban terpaksa mengungsi di rumah mertuanya di Desa yang sama.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kebakaran Rumah di Ciemas Sukabumi Kebakaran Rumah di Ciemas Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Mei 16, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads