Header AD

Kapolres Sukabumi : Masyarakat Sabar Hingga Ketuk Palu Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2019

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi


TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi  mengatakan proses rapat pleno rekapitulasi penghitungan hasil suara Pemilu 2019 Kabupaten Sukabumi mulai 29 hingga 1 Mei kemarin masih berjalan.


"Jadi hasil rekapitulasi KPUD kabupaten Sukabumi pertanggal 1 Mei masih berlanjut, karena harus merekap hasil dari 47 kecamatan (tingkat PPK), semuanya berjalan tanpa ada kendala apa-apa, disaksikan oleh saksi partai," ujar AKBP Masriadi kepada TatarSukabumi.ID.


BACA JUGA : Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 Sempat Tertahan, KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi Akhirnya Sepakat


Kapolres Sukabumi menghimbau agar Masyarakat dimohon untuk bersabar menunggu hasil akhir rapat pleno dan tidak termakan isu isu negatif.


"Jadi masyarakat Sukabumi
siapapun jangan terpengaruh dengan isu-isu tersebut, mari kita tunggu hasil KPUD kabupaten Sukabumi sampai ketuk palu hasil rapat pleno," tutur Nasriadi.


Nasriadi memastikan seluruh proses dan tahapan rekapitulasi hasil Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Sukabumi berjalan tanpa ada indikasi kecurangan.


"Apabila ada isu atau indikasi, berita bohong tentang adanya kecurangan di KPUD (Sukabumi), penggelembungan suara dan sebagainya saya pastikan bohong (tidak ada)," jelas AKBP Nasriadi.


BACA JUGA : Rekapitulasi Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Sukabumi Dilaksanakan 29 April 2019, Seperti Ini Teknisnya


Lebih jauh kata Nasriadi, Pihaknya beserta TNI akan terus mengawal kegiatan rekapitulasi penghitungan suAra hingga akhir pleno.


"Pertahapan kita kawal, mulai dari penghitungan, pembacaan dan sebagainya kita kawal, tidak ada satupun ada ke arah kesana (indikasi kecurangan)" jelasnya.


"Kita akan kawal hingga selesai sampai ketuk palu, dilanjutkan hasil sampai ke provinsi Jawa barat," tegas Nasriadi usai ikuti acara peringatan Hari Buruh Internasional, Rabu (1/5/2019).(*)


Reporter : Rapik Utama // Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kapolres Sukabumi : Masyarakat Sabar Hingga Ketuk Palu Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2019 Kapolres Sukabumi : Masyarakat Sabar Hingga Ketuk Palu Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2019 Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Mei 02, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads