Header AD

Juara Umum Pekan Olah Raga Siswa, SDN 1 Tipar Boyong Domba Jantan


TatarSukabumi.ID - SDN 1 Tipar Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi,  berhasil menyabet medali emas terbanyak dan menjadi Juara Umum Porsi (Pekan Olah Raga Siswa) ke-3 MTs Ikhwatul Iman tahun 2019.


Porsi ke-3 yang digelar di GOR MTs Ikhwatul Iman di ikuti tatusan Pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD dan MI) dari 3 Desa se-Kecamatan Simpenan, yang dilaksanakan mulai Senin (29/4) hingga Sabtu (4/5/2019) kemarin.


Dengan raihan medali emas terbanyak dan nilai tertinggi mengantarkan SDN 1 Tipar untuk memboyong Piala bergilir sekaligus seekor Domba jantan sebagai hadiah.


BACA JUGA : 93 Pelajar Ikut Terdampak Pergerakan Tanah di Nyalindung Sukabumi


Kepala SDN 1 Tipar, Suherman mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa - siswi sekolahnya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Guru yang telah mendidik dan menggali potensi kreativitas siswa siswi kami. Semoga saja tahun depan piala ini bisa bergilir ke sekolah lain untuk lebih memacu seemangat," beber Suherman yang juga ketua PGRI Simpenan.


BACA JUGA : Klaim Hak Waris dan Tim Sukses Kalah, Jalan di Sukabumi di Patok Besi


Kepala MTs Ikhwatul Iman, Yuyu Wahyudin, mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan tahunan Porsi ke-3 MTs Ikhwatul Iman.


"Terimakasih kepada semua kepala sekolah, Guru serta pembingbing yang mendukung acara ini hingga sukses, semoga saja tahun depan bisa berkumpul kembali dalam acara yang sama," tandasnya.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Rapik Utama

Juara Umum Pekan Olah Raga Siswa, SDN 1 Tipar Boyong Domba Jantan Juara Umum Pekan Olah Raga Siswa, SDN 1 Tipar Boyong Domba Jantan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Mei 05, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads