Header AD

Jelang Ramadhan Pemdes Cipeteuy Bagi-bagi Sembako Kepada Yatim Piatu dan Jompo


TatarSukabumi.ID - Pemerintah Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada Yatim Piatu dan Jompo di Aula Kantor Desa Cipeuteuy,  Kamis (2/5/2019).


Dalam Baksos ini sedikitnya 37 anak yatim dan 50 Jompo mendapat bantuan kebutuhan pokok jelang Bulan Ramadhan.


Menurut Kepala Desa Cipeuteuy, Tirta Jaya, kegiatan yang dilakukan pemerintah desa tidak hanya pembangunan fisik, namun menjadi kewajiban agar Pemdes melaksanakan kegiatan non fisik, yakni pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.


“Seperti halnya di tahun ini, kita adakan penyerahan santunan kepada ibu-ibu jompo dan anak yatim,” terang Tirta Jaya kepada TatarSukabumi.ID, Kamis (2/5/2019).


BACA JUGA : May Day 2019 Sukabumi, Tercacat 6 Ribu Karyawan Sukabumi Kena PHK


Masih kata Tirta Jaya, Pemerintah Desa berkewajiban dalam mensejahterakan warganya, baksos ini terhimpun dari dana yang berhasil dikumpulkan aparatur desa dan sumbangan dari pengusaha lokal.


Kegiatan pemberian santunan ini diharapkan bisa menjadi kegiatan rutin tahunan, kegiatan baksos ini sebagai wujud nyata mempererat tali silaturahim antara aparatur pemerintahan desa dengan masyarakat.


“Silaturahim tetap terjaga baik, dan semoga kepedulian sosial pemerintah desa bermanfaat dan bisa membantu warga,” pungkas Kades.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Jelang Ramadhan Pemdes Cipeteuy Bagi-bagi Sembako Kepada Yatim Piatu dan Jompo Jelang Ramadhan Pemdes Cipeteuy Bagi-bagi Sembako Kepada Yatim Piatu dan Jompo Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Mei 02, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads