Header AD

Jalan Utama Kalapanunggal - Parakansalak Sukabumi Terputus

Jalan Utama Kalapanunggal - Parakansalak Sukabumi Terputus


TatarSukabumi.ID - Jalan Utama penghubung Kecamatan Parakansalak dan Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi terputus, sekira pukul 15.00 WIB, Rabu (15/5/2019).


Saat ini, akses vital jalan penghubung Desa Sukakersa dengan Desa Sukatani tidak bisa dilintasi kendaraan bermotor maupun mobil.


Terputusnya jalan akibat Jembatan Cileleuy yang terletak di kampung Cileleuy Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi ambruk, hingga mengakibatkan ruas jalan anjlok dan terputus.


BACA JUGA : Mobil Boks Adu Banteng Kontainer di Jalan Sukabumi - Bogor


Anjloknya jalan dan jembatan diduga akibat curah hujan yang cukup tinggi hingga memicu arus sungai menggerus jembatan yang hanya terbuat dari pipa saluran air. 


Menurut Staff Desa setempat, Wahyu mengatakan Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun dipastikan seluruh kendaraan tidak bisa melintas jalan utama Kecamatan Parakansalak dan Kecamatan Kalapanunggal.


"Kejadiannya sekitar jam 3 sore saat hujan besar berlangsung," ujar Wahyu singkat.


Hingga berita ini diturunkan TatarSukabumi.ID masih menunggu keterangan resmi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Jalan Utama Kalapanunggal - Parakansalak Sukabumi Terputus Jalan Utama Kalapanunggal - Parakansalak Sukabumi Terputus Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Mei 15, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads