Header AD

Hindari Motor Kontainer Semen Tabrak Mobil Boks di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Sejak pukul 15.00 hingga pukul 18.00 WIB, Ruas Jalan Nasional Sukabumi - Bogor tidak bisa dilewati kendaraan roda empat, Rabu (15/5/2019).


Hal ini disebabkan melintangnya Truk Kontainer bermuatan semen dengan kondisi terguling memotong jalan Sukabumi - Bogor tepatnya di Jalan Raya Siliwangi Kampung Cipanggulaan Desa Pondokkasolandeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


BACA JUGA : Mobil Boks Adu Banteng Kontainer di Jalan Sukabumi - Bogor


Agus Setiabudi (35) sopir Kontainer bernopol B 9711 FEH mengaku melaju dari arah Pabrik Semen SCG Sukabumi menuju Tanjung Priok Jakarta.


"Dari sana kondisi jalan turunan, posisinya lagi hujan jalannya licin, disini ada motor, saya ambil kanan, dari sana (berlawanan) ada mobil boks yaudah mehantam mobil boks," kata Agus, Rabu (15/5/2019).


Dari pengakuan Agus kepada TatarSukabumi.ID, Kontainer sempat terseret beberapa meter dan berhenti karena terganjal mobil boks jenis L300 bernopol B 9372 FCG.


BACA JUGA : Jalan Utama Kalapanunggal - Parakansalak Sukabumi Terputus


Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, meski sempat terjepit dibagian depan mobil, namun Sopir dan kernet mobil boks berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID kemacetan panjang hingga puluhan kilometer terjadi sepanjang ruas jalan Sukabumi - Bogor. (*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Hindari Motor Kontainer Semen Tabrak Mobil Boks di Sukabumi Hindari Motor Kontainer Semen Tabrak Mobil Boks di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Mei 15, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads