Harkitnas 2019 Tingkat Kabupaten Sukabumi Bangkit Untuk Bersatu

Senin, 27 Mei 2019 - 00:00 WIB

Harkitnas 2019 Tingkat Kabupaten Sukabumi Bangkit Untuk Bersatu
Harkitnas 2019 Tingkat Kabupaten Sukabumi Bangkit Untuk Bersatu
Banner Dalam Artikel

Bupati Sukabumi Marwan Hamami Peringati Harkitnas 2019


TatarSukabumi.ID - Peringati Hari Kebangkitan Nasional 2019 Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar upacara  di halaman parkir Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Cikembang Sukabumi, Senin (20/05/2019).


Inspektur Upacara Bupati Sukabumi,  Marwan Hamami membacakan amanat  Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara dalam peringatan Harkitnas ke -111 yang mengusung tema Bangkit untuk bersatu.


BACA JUGA : Kapolda Jabar Himbau Warga Sukabumi Tidak Ikut People Power


Menurut Marwan Hamami, semangat Harkitnas harus diwujudkan dengan karya, untuk terus bisa berjuang dan mengoptimalkan potensi diri dan potensi sumber daya yang kita miliki dalam membangun negeri.


"Saat ini ada dua semangat yang kita dapatkan, pertama anak anak Cikidang yang  jadi juara arung jeram berkelas dunia kemudian LSM (lembaga swadaya masyarakat) Dampal Jurig mendapatkan Kalpataru, Ini adalah semangat yang harus terus bisa membangkitkan sifat gotong royong, sifat perjuangan untuk terus dimiliki bangsa ini terutama bagi masyarakat sukabumi" kata Marwan Hamami, Senin (20/5/2019).


BACA JUGA : Tim Arum Jeram Sukabumi Wakili Indonesia Juarai World Rafting Champions 2019 Australia


Disinggung terkait isu gejolak Pemilu 2019, Bupati Sukabumi menghimbau Masyarakat untuk tetap menjaga  kondusifitas di negeri ini, terlebih di bulan Ramadhan.


"Pemilu ini menjadikan catatan mereka (KPU) yang sudah ditunjuk untuk bisa memberikan jawaban hasil Pemilu, jadi untuk masyarakat Sukabumi mending kita berdoa di bulan Ramadhan ini untuk kebaikan bagi kita sendiri dan bagi masyarakat kita semua untuk membangun Indonesia dan khususnya Sukabumi" tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi