Header AD

Buru Penembak Misterius, Polisi Sisir Kawasan Cibadak

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman


TatarSukabumi.ID - Dua warga menjadi korban penembakan di Jalan Raya Suryakencana tepat di Pusat Kota Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (26/5/2019).


Dalam penyelidikannya, Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi memastikan Penembakan dilakukan menggunakan senjata jenis senapan angin.


Hal ini diungkap Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman saat ditemui di Mapolsek Cibadak siang tadi.


"Kita sedang melakukan identifikasi, mohon semua bersabar karena ini sedang kita selidiki apakah ada unsur kesengajaan, atau kelalaian sedang melakukan latihan, tapi yang jelas jenisnya senapan angin," ujar Kompol Suhardiman, Minggu (26/5/2019).


BACA JUGA : 2 Pria Jadi Sasaran Penembakan Misterius di Cibadak Sukabumi


Selanjutnya Kapolsek Cibadak membentuk tim khusus untuk menyisir sejumlah tempat yang diduga berpotensi sebagai lokasi yang digunakan pelaku penembakan.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, sekira pukul 17.00 WIB,  sore ini selang beberapa jam terjadinya penembakan, Kapolsek bersama sejumlah anggotanya nampak melakukan penyisiran kawasan pertokoan Cibadak.


Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, saat ini sejumlah awak media masih menunggu keterangan dari Jajaran Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi terkait pelaku penembakan.


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Buru Penembak Misterius, Polisi Sisir Kawasan Cibadak Buru Penembak Misterius, Polisi Sisir Kawasan Cibadak Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Mei 26, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads