BNNK Sukabumi Pastikan Arus Mudik Lebaran Bersih Narkoba

Rabu, 26 Juni 2019 - 00:00 WIB

BNNK Sukabumi Pastikan Arus Mudik Lebaran Bersih Narkoba
BNNK Sukabumi Pastikan Arus Mudik Lebaran Bersih Narkoba
Banner Dalam Artikel

Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial


TatarSukabumi.ID - Persiapan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 2019 / 1440 H, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi melaksanakan sejumlah kegiatan sebagai upaya memberikan pelayanan terhadap Masyarakat.


Dalam rangka ikut serta mendukung kesiapan Angkutan Lebaran 2019 sebagai upaya memberikan kenyamanan, keselamatan dan kelancaran pada arus mudik maupun arus balik Lebaran, BNNK Sukabumi memasang spanduk dan banner di sejumlah titik Terminal dan Stasiun Kereta Api.


BACA JUGA : Legalisasi Produksi Petasan di Sukabumi, Marwan Hamami Angkat Bicara


Program BNNK Sukabumi lainnya, dalam waktu dekat BNNK Sukabumi bersama Kepolisian Resor Sukabumi Kota / Kabupaten dan sejumlah dinas terkait akan menggelar skrining narkoba (test urine) kepada seluruh awak dan pengemudi Moda transportasi massal.


"Hari ini kita memasang spanduk himbauan agar seluruh awak maupun pengemudi khususnya angkutan umum untuk tidak menggunakan narkoba,"


"Karena dengan mengkonsumsi narkoba akan berakibat fatal, tidak hanya kepada diri sendiri, angkutan umum membawa penumpang yang  bisa merugikan orang lain (penumpang)," kata Kepala BNNK Sukabumi, AKBP Deni Yus Danial, Selasa (28/5/2019).


BACA JUGA : Marwan Hamami Larang Kendaraan Plat Merah Dipakai Mudik


Tidak hanya kepada awak angkutan, Ketua BNNK Sukabumi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi segala bentuk narkoba.


"Seluruh masyarakat harus bersih narkoba untuk kelancaran arus mudik maupun arus balik Idul Fitri, dalam waktu dekat kita juga akan melakukan skrining narkoba di beberapa terminal Sukabumi," jelas Deni Yus Danial.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi