Header AD

Angkot Tabrak Tronton Pasir di Sukabumi

Angkot tabrak Truk di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Tabrakan antara Angkutan Umum Perkotaan (Angkot) dengan Truk Tronton pengangkut pasir terjadi di Ruas Jalan Sukabumi - Cianjur, Minggu (5/5/2019).


Lokasi tabrakan terjadi di ruas Jalan Sukabumi Cianjur KM 8 tepatnya di Kampung Cipetir Desa Prianganjaya kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Motor Trail Tabrakan dengan Angkot Jurusan Palabuhanratu Loji


Informasi terhimpun Angkot nomor 05 jurusan Sukaraja - Gekbrong bernopol F 1984 TL menabrak Truk Tronton bernopol F 8089 WY.


Diketahui Angkot yang dikemudikan Ucup (17)warga Pasirhalang Sukaraja yang memuat 11 penumpang melaju dari arah Sukaraja menuju Gekbrong.


Dari penuturan sejumlah saksi mata, Angkot dengan kecepatan cukup kencang sempat oleng hingga tabrakan tak terelakan dengan Truk Tronton Pasir dari arah yang berlawanan.


9 penumpang dan 2 balita mengalami luka luka cukup serius, sementara itu, Ucup Sopir Angkot juga mengalami hal serupa setelah sempat terjepit akibat benturan bagian depan mobil dengan Truk.


BACA JUGA : Klaim Hak Waris dan Tim Sukses Kalah, Jalan di Sukabumi di Patok Besi


Salah seorang warga setempat mengatakan, Peristiwa terjadi saat situasi jalan sepi, dari arah Sukaraja Angkot melaju kencang dan sempat terdengar benturan cukup keras saat insiden tabrakan terjadi.


"Terdengar benturan keras, semua yang didalam angkot mengalami luka, terutama Sopir dan penumpang yang duduk dibagian depan Ibu -ibu dan anaknya," ujar Dadan KJI salah seorang warga yang ditemui TatarSukabumi.ID dilokasi kejadian, Minggu (5/5/2019).


Seluruh korban dilarikan ke RSUD terdekat, saat ini insiden tengah didalami Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Angkot Tabrak Tronton Pasir di Sukabumi Angkot Tabrak Tronton Pasir di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Mei 05, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads