Header AD

2019 Ganti Kepala Desa, Pemdes Kebonpedes Genjot Pembangunan

Perbaikan jalan Desa Kebonpedes


TatarSukabumi.ID - Pemerintahan Desa Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi melakukan upaya percepatan pembangunan infrastruktur sebagai bentuk realisasi Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2019.


Salah satunya kegiatan pengaspalan lanjutan jalan penghubung antara Kampung Cimuncang dengan Kampung Kebonpedes, Senin (13/5/2019).


Pengerjaan lanjutan Ruas Jalan Cimuncang - Kebonpedes ini, merupakan pengaspalan lanjutan dari titik (sta) 800 hingga sta1550.


Hal ini dilakukan mengingat kondisi ruas jalan yang mengalami kerusakan cukup parah, sekaligus berbarengan dengan 6 tahun berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Kebonpedes Saepudin.


BACA JUGA  : Bendungan Daerah Irigasi Cimuncang Kebonpedes Jebol, 10 HA Areal Pertanian Terancam


Kepala Urusan Perencanaan Pembangunan Desa Kebonpedes, Dadan Apriandani mengatakan, untuk tahun 2019 jelang pemilihan Kepala Desa, Pemdes Kebonpedes berupaya melakukan percepatan pembangunan karena dalam waktu yang tidak lama Kepala Desa akan selesai masa jabatannya.



"Tanggal 2 Juli Kades berakhir masa jabatannya, dan pada September mendatang akan diadakan Pilihan Kades, sehingga kami ingin menunjukan kinerja terbaik Pemerintahan desa saat ini kepada masyarakat," jelas Dadan, Senin (13/5/2019).


BACA JUGA : Jalan Rusak di Sukabumi Ditanami Pohon Pisang, Kadis PU : Perbaikan Tidak Mungkin Dilakukan Secara Menyeluruh


Disinggung harapan kedepan kepada calon Pemimpin Desa yang baru, Dadan Apriandani selaku staff desa berharap, Kepala Desa terpilih nantinya dapat melanjutkan pembangunan yang saat ini tengah di genjot.


"Saya berharap yang terbaik nanti bisa melanjutkan pembangunan yang saat ini kami laksanakan, semangat kami membangun bersama rakyak untuk terus dilanjutkan,"


"Masyarakat sekarang telah pintar, saya yakin mereka akan memilih pemimpin Nu buktos nu karaos (yang terbukti telah dirasakan)," tandasnya. (*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi

2019 Ganti Kepala Desa, Pemdes Kebonpedes Genjot Pembangunan 2019 Ganti Kepala Desa, Pemdes Kebonpedes Genjot Pembangunan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Mei 13, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads