Header AD

2 Pria Jadi Sasaran Penembakan Misterius di Cibadak Sukabumi

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman // foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Jajajaran Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi tengah melakukan penyelidikan atas kasus penembakan secara misterius terhadap 2 orang Korban di Jalan Raya Suryakencana Pusat Kota Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (26/5/2019).


Dua orang korban penembakan adalah Rian Rasyidi (21) warga Kampung Pamatutan RT18 / RW 7 Desa / Kecamatan Bojonggenteng dan Korban lainnya adalah Rio Hidayatullah (20) warga Kampung Tugu RT 1 RW 11 Desa Kalaparea Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Polisi Selidiki Ambruknya Bagian Bangunan Ruko di Cibadak Sukabumi


Ditemui awak media di Mapolsek Cibadak,  Kompol Suhardiman kepada TatarSukabumi.ID meminta warga untuk tetap tenang atas peristiwa penembakan ini.


"Saya sedang membuat tim untuk menyelidiki. Kami meminta masyarakat tetap tenang, karena penembakan ini ternyata oleh senapan angin atau bedil mimis kalo bahasa daerah kita itu (sunda)," kata Kompol Suhardiman, Minggu (26/5/2019).


BACA JUGA : Rumah Makan Raja Sambel Sukabumi Terbakar, 4 Korban Terjebak Dilantai Atas Toko


Dikonfirmasi lebih lanjut terkait kondisi kedua korban penembakan, Kapolsek Cibadak memastikan tidak ada korban jiwa didalam aksi penembakan senapan angin ini.


Kapolsek juga mamastikan Pihaknya masih mendalami motif dari aksi penembakan sekaligus memburu pelaku.


"Tadi yang korban itu penjaga toko pakaian dan seorang pengunjung jadi ada 2 orang Korban, di warung baso Subur dan sekitar toko pakaian, korban mengalami luka dibagian punggung dan leher, saat ini sedang dilakukan visum," jelas Suhardiman.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

2 Pria Jadi Sasaran Penembakan Misterius di Cibadak Sukabumi 2 Pria Jadi Sasaran Penembakan Misterius di Cibadak Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Mei 26, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads