Header AD

2 Kendaraan Berat Tabrakan di Jalan Sukabumi - Bogor

TatarSukabumi.ID - 2 Kendaraan berat mengalami kecelakaan di ruas Jalan Sukabumi - Bogor hingga mengakibatkan kemacetan arus kendaraan dari kedua arahnya.


Benturan Kontainer bernopol B 9086 PEI dengan Truk pengangkut bata ringan (hebel) bernopol A 9360 G terjadi di Kampung Ciutara, Desa Pondokkasolandeuh, Kecamatan Parungkuda Sukabumi, sekira pukul 05.00 wib, Rabu (1/5/2019).


BACA JUGA : Bayi Masih Memiliki Tali Pusar Diduga Dibuang di Ciwaru Sukabumi


Insiden ini sempat menggerkan warga sekitar, pasalnya terdengar suara benturan cukup keras saat indisen terjadi.


Informasi terhimpun, Truk pembawa hebel melaju dari arah Serang - Banten menuju Jampang Kulon sementara Kontainer bermuatan Sepatu dari Perusahaan PT GSI Cikembar Sukabumi melaju dari arah berlawanan.


Ridwan (30) Sopir Truk  pembawa Hebel kepada TatarSukabumi.ID mengaku kaget saat dari arah berlawanan Tronton terlalu memakan tengah jalan.


BACA JUGA : Sekda Sukabumi Intruksikan Tindak Tegas Kendaraan Berat Nakal yang Melintas di Lokasi Pergerakan Tanah Nyalindung Sukabumi


"Trontonnya terlalu tengah dan terjadi benturan," ujar Ridwan, Rabu (1/5/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, saat ini petugas Kepolisian Polsek Parungkuda dan Sat Lantas Polres Sukabumi masih melakukan upaya untuk memecah kemacetan arus kendaraan akibat insiden ini.


BACA JUGA : Kondisi Terkini Dampak Bencana Pergerakan Tanah di Nyalindung Sukabumi


Bertepatan dengan hari libur nasional Hari Buruh 1 Mei kemacetan dari kedua arahnya tidak dapat terhindarkan.


"Saat ini badan Tronton masih berada ditengah jalan karena bagian depan kendaraan sedang dalam perbaikan, akibat mengalami kerusakan setelah benturan," ujar Bripka Syafril Nandi dilokasi tabrakan.


Reporter  : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

2 Kendaraan Berat Tabrakan di Jalan Sukabumi - Bogor 2 Kendaraan Berat Tabrakan di Jalan Sukabumi - Bogor Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Mei 01, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads