Header AD

170 Pelajar SMAN 1 Kabandungan Lulus


TatarSukabumi.ID -  Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kabandungan menggelar acara paturay tineung pelepasan siswa-siswi kelas XII, Sabtu (4/5/2019).


Ditahun ajaran 2018/ 2019, SMAN 1 Kabandungan menelurkan 170 siswa yang lulus 100 % dalam menjalani UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) ditahun ini.


Acara pelepasan siswa Kelas XII seluruhnya diselenggarakan melaui ide dan kreativitas siswa tanpa campur tangan pihak Sekolah maupun guru.


Hal itu diungkap Kepala SMA Negeri 1 Kabandungan, Agus Hermawan kepada TatarSukabumi.ID disela kegiatan yang berlangsung meriah.


Agus menyebutkan capaian prestasi bakat siswa bidang akademik maupun non  akademik cukup meningkat dibanding sebelumnya.


BACA JUGA : Klaim Hak Waris dan Tim Sukses Kalah, Jalan di Sukabumi di Patok Besi


Di tempat yang sama, Kapolsek Kalapanunggal, AKP Ujang Rohimin menyapaikan apresiasi kepada Pelajar dan pihak sekolah atas pelaksanaan pelepasan tanpa disertai aksi coret-coretan.


"terimakasih kepada guru bahwa di sekolah ini tidak ada yang melakukan corat coret baik di baju maupun di tempat umum, selama saya bertugas di sini tidak ada permasalahan hukum yang menyangkut Pelajar SMAN ini," tandasnya.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Rapik Utama

170 Pelajar SMAN 1 Kabandungan Lulus 170 Pelajar SMAN 1 Kabandungan Lulus Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Mei 04, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads