Header AD

Warga Bantargadung Digegerkan Penemuan Jasad Bayi Laki-Laki

TatarSukabumi.ID - Warga Kampung Lingamanik, Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di kolong jembatan Lingamanik, pada Selasa sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (09/04/19) sore.


Dari keterangan warga yang berada dilokasi penemuan mayat bayi tersebut diketahui ditemukan oleh anak - anak yang tengah mancing disekitar bantaran sungai Ciseupan.


Setelah melihat sesosok mayat bayi laki-laki, sontak anak tersebut langsung memberitahukan penemuannya pada warga sekitar dan langsung menuju ke lokasi.


BACA JUGA : Jembatan Sirnarasa Ciptagelar Terputus Terbawa Air


Fitri, warga sekitar yang ditemui TatarSukabumi.ID membenarkan hak tersebut, Senin (9/4/2019).

"Ditemukannya oleh anak-anak yang sedang mancing, lalu ia pulang dan kasih tau neneknya, lalu neneknya kasih tau warga , dan melihat langsung ke kolong jembatan," ucap Fitri.


"Keadaan bayinya masih merah dan tak bernyawa, tepat dikolong jembatan Lingamanik," lanjut Fitri.


BACA JUGA : Mobil Terbakar di Ruas Jalan Sukabumi - Palabuhanratu


Kepala Desa Bantargadung, Edeh Kurniasih saat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID memnambahkan keterangan mengenai penemuan jasad bayi laki-laki yang belum terlahir sempurna.


"Ya betul, dan mayat tersebut langsung dibawa ke Puskesmas oleh pihak Polsek Warungkiara, untuk pemeriksaan lebih lanjut, usai pemeriksaan kami pihak Desa berkordinasi sama pihak Polsek untuk segera mengebumikan mayat tersebut," ungkap Edeh Kurniasih.


BACA JUGA : Tabrakan Maut Di Jalan Sukaraja - Gegerbitung, Pelaku Kabur


"Setelah selsai diperiksa lalu dimandikan dan dikafani sebagaimana mestinya, lalu kita makamkan, semoga pelakunya cepat ketemu dan cepat insaf, saya selalu mendoakan baik buat pelaku," tutup Kepala Desa Bantargadung, Edeh Kurniasih.

Reporter : Rudi Imelda
Editor : Ardi Kusuma

Warga Bantargadung Digegerkan Penemuan Jasad Bayi Laki-Laki Warga Bantargadung Digegerkan Penemuan Jasad Bayi Laki-Laki Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, April 09, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads