TPS Marwan Hamami Pemilu 2019

Selasa, 30 April 2019 - 00:00 WIB

TPS Marwan Hamami Pemilu 2019
TPS Marwan Hamami Pemilu 2019

Bupati Sukabumi dan Istri


TatarSukabumi.ID - Marwan Hamami didampingi Istri Yani Djatnika Marwan dan keluarga melakukan pencoblosan surat suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS-4) Cimahpar  Endah 2 Desa Pasir Halang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/4/2019).


Hingga pukul 09.50 Wib jumlah pemilih yang hadir baru mencapai 91 pemilih berikut keluarga orang nomor satu di Sukabumi.


"Jumlah total keseluruhan ada 189 DTP (Daftar Pemilih Tetap) termasuk Keluarga Pak Bupati (Marwan Hamami)" jelas Runggu.T selaku Ketua Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara  4 Cimahpar, Rabu (17/4/2019).


BACA JUGA : 500 Kasus Pelanggaran Sepanjang Pemilu 2019 di Jawa Barat, 30 Kasus Ranah Pidana


Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengaku tidak merasa kesulitan untuk memberikan hak suaranya.


"Bagi mereka yang sudah tersosialisasikan tidak ada masalah, hanya yakin banyak orang yang akan merasa kesulitan karena lembarannya besar juga lipatannya berbeda dan bagi para orang tua hurufnya kecil dan tidak ada gambar" jelas Marwan Hamami.


BACA JUGA :  Program Indonesia Terang, Pemasangan 2400 PJU Tenaga Surya di Ruas Jalan Lingkungan Desa Sukabumi


Bupati Sukabumi mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas sepanjang perhelatan pesta demokrasi.


"Siapapun yang dapat harus bisa menerima dan harus legowo tidak boleh memaksakan kehendak, ini demokrasi, pesta demokrasi, dan hasil akan diperoleh, kalau memang diketemukan permaslahan yang bisa di buktikan silahkan ada prosedurnya" jelas Bupati.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI